Paket Internet Super 4G Unlimited Smartfren

Menyambut Idul Fitri di tahun 2018 ini, operator operator di tanah air tidak hanya berlomba-lomba untuk menghadapi musim lebaran yang mana biasanya ada peningkatan kualitas layanan di jalur mudik namun juga menawarkan berbagai promosi yang bisa digunakan untuk nanti ketika pulang kampung. Salah satu yang sudah mendahului start untuk promosi tersebut adalah Smartfren. Sebagai salah satu operator yang baru saja berhijrah dari CDMA, Smartfren terus menawarkan berbagai promo guna mengenalkan produk GSM 4G mereka. Kini Smartfren mengincar para pengguna internet yang ingin internetnya tetap aman selama memasuki masa libur lebaran melalui promo paket internet Super 4G Unlimited Smartfren.

Paket internet Super 4G Unlimited Smartfren yang awal mulanya memiliki harga Rp. 149.000,- ini sekarang didiskon lebih dari separuhnya yakni kini hanya seharga Rp. 60.000,- saja. Tentunya tarifnya ini sangat menggiurkan untuk kamu yang memang memiliki kartu Smartfren.

Paket internet Super 4G Unlimited Smartfren ini akan memberikan FUP sebesar 1 GB per hari yang mana jika telah melebihi FUP kecepatan akan turun. Paket tersebut bernama Super 4G Unlimited 60 Smartfren. Selain itu ada juga beberapa paketan lainnya yakni sebagai berikut.

Super 4G Unlimited 50 : Harga paket Rp. 50.000,- / tidak ada FUP / pemakaian unlimited dengan kecepatan internet 512 kbps.

Super 4G Unlimited 100 : Harga paket Rp. 100.000,- / FUP 1,5 GB / pemakaian unlimited dengan kecepatan maksimal.

Ketiga paket tersebut bisa dinikmati selama 1 bulan atau 30 hari. tawaran yang sangat menggoda bukan? Semua paket tersebut bisa digunakan di semua perangkat yang mendukung operator Smartfren. Hanya saja perangkat yang bisa menggunakan paket tersebut hanyalah smartphone saja. Untuk modem tidak akan dapat menggunakan paket internet Super 4G Unlimited Smartfren tersebut.

Kamu bisa membeli paket internet Super 4G Unlimited Smartfren tersebut melalui aplikasi Smartfren atau melalui dial yang menunya bisa kamu pilih di bagian internet.

This page needs javascript enabled !