Desta Jatuh Karena Mengantuk

Kejadian lucu terjadi di sebuah acara sahur di salah satu televisi swasta di indonesia. Dalam acara yang dibawakan oleh Andre Taulani dan juga Sule tersebut hadir sejumlah bintang tamu seperti komedian Abdur, Nabillah Azalia beserta salah satu guru homescholingnya dan juga duo komedian Vincent dan Desta. Dalam suatu sesi, Andre dan Sule menanyai seputar kegiatan Nabillah yang memilih untuk home schoolling. Nah disinilah sebuah kejadian lucu terjadi. Dari tempat duduknya yang berada di jung paling kanan, Desta jatuh karena mengantuk.

Kejadian Desta jatuh karena mengantuk tersebut sontak mengundang tawa baik Andre dan Sule hingga para bintang tamu. Bahkan Sule sendiri sampai menggunakan syal yang dia kenakan untuk menutupi tawanya sedangkan rekannya, Andre, terlihat tidak bisa berkata kata lagi melihat kejadian yang sangat tiba-tiba tersebut. Tak hanya Sule, Abdur pun terdengar paling keras tertawanya. Bahkan Abdur sampai memukul mukul meja karena melihat kejadian lucu tersebut.

Vincent yang duduk di sebelah Desta saat Desta jatuh karena mengantukpun terlihat berakting marah sambil memukul mukul sebuah majalah ke pundak Desta. Bahkan Vincent sempat berakting meminta maaf karena kelucuan dari rekannya tersebut. Desta sendiri dengan lugu dan pasrah hanya berkata bahwa dia mengantuk karena tidak ada yang mengajaknya mengobrol sambil menggeleng-gelengkan kepala karena sedikit tak percaya dengan kejadian tersebut.

Bukan Desta namanya jika tidak melanjutkan kelucuannya, bukannya merasa malu atau apa, Desta bahkan mengupload potongan video dari acara tersebut itu ke akun instagramnya. Jelas saja kejadian Desta jatuh karena mengantuktersebut sontak membuat geger warganet yang penasaran. Alhasil video tersebut ditonton lebih dari 400 ribu orang.

Untuk kamu yang belum menonton acara tersebut dan penasaran bagaimana Desta jatuh karena mengantuk, kamu bisa mengecek akun Instagramnya yakni @Desta80s yang memiliki caption “Ngantuk broh.” Dijamin kamu bakal tertawa terbahak bahak setelah menonton video tersebut. Bahkan ada yang mengaku sudah menonton 10 kali namun masih saja tetap tertawa.

This page needs javascript enabled !