Promo Ramadhan Smartfren, Yuk Dicek

Operator yang dulu dikenal sebagai salah satu operator CDMA di tanah air ini kini menjadi salah satu operator yang cukup dipandang di tanah air. Pasalnya, setelah hijrah ke GSM 4G, smartfren mampu menawarkan promo promo yang mampu bersaing dengan operator lainnya baik dari segi harga, jumlah kuota dan tak terkecuali yang juga merupakan salah satu yang sangat penting yakni kualitas jaringan yang diberikan. Nah untuk promo terkini dari Smarfren khususnya untuk bulan puasa ini, smartfren menawarkan beberapa penawaran khusus. Seperti apa promo ramadhan Smartfren tersebut? Berikut detailnya untuk kamu.

Promo ramadhan Smartfren tersebut bernama Double Quota, Double Pleasure. Dari namanya saja kita sudah tahu bahwa smartfren berusaha menawarkan jumlah kuota yang lebih besar namun adakah syarat syarat untuk mendapatkan paket doubel kuota dari Smartfren ini? berikut penjelasannya:

Selama masa promo ramadhan Smartfren, pelanggan smartfren akan mendapatkan bonus besar dari pengisian pulsa. Pengisian pulsa yang dimaksud adalah pengisian pulsa dengan minimal pengisian Rp. 60.000,- setelah pelanggan melakukan pengisian pulsa dengan minimal pengisian tersebut, pelanggan akan mendapatan bonus kuota 2 GB. Tak hanya itu saja. Bonus tersebut masih ditambah bonus tambahan sejumlah 2 GB sehingga total bonus yang kamu dapatkan adalah 4 GB. Sangat menguntungkan bukan?

Selain promo ramadhan Smartfren dari bonus kuota, Smartfren juga menawarkan bonus telpon ke sesama Smartfren hingga 1000 menit. Sedangkan ke operator lainnya hanya 10 menit saja. Namun bonus tersebut masih ditambah bonus 100 sms.

Selain promo ramadhan Smartfren tersebut, ada dua paket ramadhan dengan harga murah yakni paket internet Sahur Plan dan paket internet Puasa Plan. Berikut perbedaannya.

Harga paket internet Sahur Plan Rp. 10.000,- kuota yang didapat 3 GB, digunakan pada pukul 01.00 hingga 07.00
Harga paket internet Puasa Plan Rp. 20.000,- kuota yang didapat 3 GB, digunakan mulai pada pukul 07.00 hingga 19.00.

Bagaimana menurutmu? Apakah promo ramadhan Smartfren ini menarik?

This page needs javascript enabled !