Arti Nama Anak keempat Giring Nidji

Kabar membahagiakan datang dari salah satu personel band kenamaan Nidji. Istri dari vokali band Giring Nidji, Chyntia Riza, baru saja melahirkan anak keempat mereka berdua. Pasangan yang menikah pada 16 Juli 2010 ini pun sempat membagikan momen kebahagiaan mereka di akun Instagram mereka berdua. Anak berjenis kelamin laki-laki ini langsung mendapatkan nama yang telah disiapkan oleh sang ayah yakni Abraham Zhafir Ganesha. Lalu apa sih arti nama anak keempat Giring Nidji tersebut? Berikut ulasannya.

Nama dari anak keempat Giring Nidji ini memiliki 3 kata yang masing masing memiliki makna tersendiri. Kata pertama dari namanya yakni Abraham diambil dari nama pertama salah satu presiden Amerika Serikat yakni Abraham Lincoln. Abraham Lincoln sendiri merupakan sosok yang inspiratif dalam sejarah Amerika Serikat dimana Persiden ke 16 ini menghapuskan perbudakan di Amerika Serikat dan menyerukan kesetaraan bagi keturunan Afro American dan Kulit Putih disana. Sangat inspiratif bukan arti nama anak keempat Giring Nidji yang pertama.

Untuk kata kedua dari nama anak Giring Nidji ini sedikit lebih spesial karena nama ini langsung diberikan oleh sosok nasional yang juga inspiratif dalam agama yakni Profesor Quraish Shihab. Arti nama anak keempat Giring Nidji yang kedua ini, yakni Zhafir, berarti pemenang. Sedangkan untuk kata ketiga sendiri yakni Ganesha merupakan nama yang diberikan pada Giring sendiri dari ayahnya yang merupakan kakek dari putranya tersebut. Ganesha sendiri merupakan dewa ilmu pengetahuan sehingga bagi Nidji sendiri semoga nama tersebut nantinya akan memberikan kebijaksanaan serta wawasan yang tanpa ujung bagi sang anak.

Bagaimana menurutmu tentang arti nama anak keempat Giring Nidji tersebut? Selain indah dan juga inspiratif, makna yang menjadi doa dari Giring dan juga Chyntia istrinya tersebut juga sangatlah dalam. Semoga sang anak kelak dapat tumbuh sesuai dengan apa yang didoakan oleh ayah dan ibunya tersebut, selamat untuk pasangan Giring dan Chyntia atas kehadiran buah hatinya yang akan semakin membuat keluarga semakin sejahtera.

This page needs javascript enabled !