Paket Internet AXIS Pro Untuk Internet Cepat AXIS

Axis memang dikenal sebagai salah satu operator yang menawarkan internet dengan harga yang murah namun dengan jumlah kuota yang besar. Sayangnya, seringkali pengguna mengeluhkan kecepatan dari paket internet tersebut. Nah untuk kamu yang mencari kecepatan maksimal dari paketan internet dari AXIS, berikut ada paket unlimited yang bisa kamu manfaatkan dengan kecepatan maksimal untuk kegiatan berselancar kamu. Nah paket internet terbaik dari AXIS ini bernama paket internet AXIS Pro. Berapa harga dan jumlah kuota yang bisa didapatkan dari paketan ini? berikut detailnya.

Paket internet AXIS Pro

  • Basic PRO mendapatkan kuota FUP 2 GB, masa aktif 1 hari, harga Rp 49.000
  • Premium mendapatkan kuota FUP 3 GB, masa aktif 7 hari, harga Rp 79.000
  • Ultimite mendapatkan kuota FUP 6 GB, masa aktif 30 hari, harga Rp 149.000

Nah bagaimana menurut kamu apakah paket internet AXIS Pro tersebut cocok untuk kamu? Nah memang dari segi harga sendiri, AXIS Pro memiliki tarif yang berbeda dibandingkan dengan paket AXIS lainnya. Terlebih, dengan harga tersebut seperti yang paling murah adalah hampir 50 ribu rupiah namun hanya memiliki masa aktif 1 hari saja mungkin akan terasa mahal untuk kamu. Apalagi kuota yang diberikan sangat kecil yakni 2 GB saja.

Pembelian dari paket internet AXIS Pro ini bisa dibeli melalui dial *123# selain itu kamu juga bisa menggunakan aplikasi Axis untuk membeli paket ini. paket ini bisa digunakan hingga kecepatan 3.6 Mbps dan akan menurun ketika sudah habis kuotanya namun masih bisa tetap digunakan.

Penggunaan paket internet AXIS Pro ini akan lebih baik jika disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Apabila memang kamu membutuhkan kecepatan yang diatas rata rata dari kecepatan internet biasa, kamu akan membutuhkan paketan ini meskipun harga yang ditawarkan cukup mahal. Namun jika kamu merupakan pengguna biasa seperti penggunaan untuk chatting atau media sosial saja maka akses internet kecepatan maksimal ini akan sia sia. Akan lebih baik jika kamu menggunakan paket lainnya yang lebih mengutamakan jumlah kuota dan masa aktif ketimbang kecepatan data yang dibawa. Setuju?

This page needs javascript enabled !