Paket Internet Super Kuota Axis

Axis yang menjadi salah satu pilihan operator yang menyediakan berbagai paket internet murah masih terus melancarkan promosi untuk produk produknya. Kali ini Axis menawarkan sebuah paket internet yang menawarkan kuota yang cukup besar dengan harga yang cukup terjamin. Sayangnya, tidak semua wilayah di Indonesia mampu memakai paket internet Super Kuota Axis ini. lalu daerah mana saja yang daapt memakai paket internet ini? berikut ulasan seputar paket internet yang identik dengan warna ungu ini.

Daerah yang bisa menggunakan paket internet Super Kuota Axis:
Bandung, Cianjur, Cirebon, Tasikmalaya, Subang, Garut, Indramayu, Cilacap, Purwakarta, Sumedang, Majalengka, Purwokerto, Kebumen, Magelang, Yogyakarta, Klaten, Wonogiri, Solo, Tegal, Pekalongan, Semarang, Salatiga, Kudus, Banyuwangi, Jember, Madiun, Malang, Kediri, Mojokerto, Pasuruan, Surabaya, Tuban, Pamekasan, Sampang, Sumenep, Selong, Mataram, Sumbawa Besar, Denpasar, Singaraja, Blitar, Jakarta, Bogor, Karawang, Sukabumi, Balikpapan, Bukittinggi, Padang, Dumai, Pekanbaru.

Nah itulah beberapa daerah yang bisa membeli paket internet Super Kuota Axis. Nah sedangkan untuk harga dari paket Super Kuota tersebut yakni Rp40.000, terjangkau bukan? lalu berapa sih kuota yang didapat mengapa harganya begitu murah?

Dengan paket internet Super Kuota Axis dengan harga Rp. 40.000,- kamu akan mendapatkan kuota 1GB yang bisa digunakan mulai pukul 00.00 hingga pukul 23.59 sedangkan 7GB untuk jam 00.00 – 11.59. Kecepatan internet yang didapat adalah 3,6 Mbps. Selain itu paketan ini memiliki masa aktif selama 60 hari.

Kamu bisa membeli paketan ini melalui aplikasi paket internet Super Kuota Axis ini dengan memanfaatkan aplikasi AxisNet atau melalui dial yang diakses melalui nomor *123#.

Nah bagaimana menurutmu tentang paket internet Super Kuota Axis ini? apakah menarik untuk kamu gunakan? Dari sisi masa aktif memang paketan ini terbilang cukup irit karena bisa digunakan selama 2 bulan. namun mengingat paketannya terbagi dalam 2 pembagian waktu yang berbeda, maka sepertinya kamu harus menyesuaikan dengan kebutuhan berinternetmu agar kuota ini bisa mencukupi hingga 2 bulan.

This page needs javascript enabled !