Kombo Paket Internet Modal Jempol Telkomsel

Telkomsel yang dikenal sebagai salah satu operator dengan jaringan terluas se Indonesia raya selalu menyediakan layanan telekomunikasi mulai dari telepon, sms hingga internet yang berkualitas. Namun, sayangnya Telkomsel masih dikenal sebagai salah satu operator yang memiliki tarif internet mahal. Namun hal tersebut sepertinya lama kelamaan akan berubah. Pasalnya, semenjak 4G mulai masuk ke tanah air dan berbagai peraturan pemerintah dilaksanakan, harga internet di tanah air bisa diredam. Salah satunya adalah dengan Telkomsel menyediakan berbagai paket murah dengan kuota yang banyak. Beberapa paket tersebut yang diandalkan untuk para pelanggan muda yang membutuhkan akses internet adalah paket TAU yang hingga kini masih menjadi favorit untuk beberapa orang. Namun untuk kali ini kita akan membahas tentang paket internet modal jempol Telkomsel.

Paket internet modal jempol Telkomsel ini adalah salah satu bentuk paketan promosi dari Telkomsel sehingga bisa dibilang mungkin tidak akan berlangsung lama. Sedangkan paketan ini sudah ada sejak bulan April lalu sehingga mungkin di bulan depan atau beberapa bulan kedepan paketan ini akan hilang.

Paketan ini cukup menguntungkan untuk kamu yang mencari paketan internet dengan jumlah yang besar. nah paket internet modal jempol Telkomsel ini memiliki syarat yakni pengisian pulsa Rp. 20.000,- jika syarat tersebut sudah terpenuhi, kamu akan mendapatkan kesempatan sms untuk membeli paketan dengan harga Rp. 10,- saja. Murah bukan? hanya saja besaran paket yang diterima oleh pengguna ternyata berbeda beda mulai dari 500 mb hingga 5 GB.

Untuk pengisian pulsa sebesar Rp. 20.000,- pengguna akan mendapatkan paket internet modal jempol Telkomsel sebesar 500 Mb. Namun untuk kamu yang mengisi pulsa hingga Rp. 100.000,- keatas baru kamu akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan kuota tambahan 5 GB dengan harga pembelian Rp. 10,- tersebut. Jika dikombokan dengan pembelian kuota Best Deal dengan harga Rp. 110.000,- maka kamu akan mendapatkan kuota 32 GB + 5 GB dari promosi Modal Jempol tersebut.

Hanya saja paket 5 GB tersebut hanya bisa digunakan dalam waktu 2 hari saja, jadi menurutmu apakah promosi ini menguntungkan?

This page needs javascript enabled !