Nia Ramadhani Dibuat Kesal Fans

Kejadian tidak mengenakkan menimpa salah satu aktris cantik tanah air yang dikenal lewat sinetron sinetronnya yakni Nia Ramadhani. Nia Ramadhani dibuat kesal fans ketika Nia saat itu hendak akan menonton penyanyi kesukaannya di Singapura. Kala itu Nia akan menonton Bruno Mars yang memang dijadwalkan tampil untuk sebuah konser disana. Sebelum konser dimulai, tiba tiba datang seorang wanita yang diduga merupakan fans dari Nia yang mengajak Nia untuk berfoto. Ingin bersikap ramah terhadap seseorang yang mengenal Nia, apalagi saat itu Nia berada di Singapura, Nia mengijinkan untuk berfoto. Namun yang terjadi malah sesuatu yang tidak mengenakkan. Wanita tersebut merekam momen mereka berdua yang mana sambil mengatakan sesuatu yang membuat Nia menjadi kesal.

Nia Ramadhani dibuat kesal fans nya yang mengatakan inilah perempuan yang tak pernah disakiti sambil merekam momen mereka. Nia yang terkaget kaget dengan ucapan fansnya tersebut lalu menimpali bahwa itu hanya bercanda. Perkataan itu dikatakan oleh Nia saat suaminya yakni Ardie Bakrie merayakan ulang tahunnya, Nia tak menyangka ada orang yang mengingat perkataan tersebut. Namun Nia sendiri sudah semakin kesal lantaran orang orang yang juga akan menonton konser tiba tiba melihat ke arahnya. Hal tersebut membuat Nia merasa tidak nyaman apalagi saat itu tujuannya untuk datang ke Singapura adalah untuk menonton konser tersebut.

Meskipun Nia Ramadhani dibuat kesal fans, namun Nia mengatakan tidak ingin membahasnya lagi karena hal tersebut sudah berlalu. Memang sebagai seorang public figure yang banyak dikenali orang kita harus selalu ramah agar image mereka tidak rusak. Namun apabila ada fans yang dirasa kurang sopan seperti fans yang menemui Nia saat konser tersebut pastinya akan membuat orang yang kita kagumi kesal. Apalagi momen momen saat konser tersebut susah untuk didapatkan sehingga akan ada baiknya apabila setiap orang menghormati haknya meskipun dia seorang artis atau seorang public figure. Bagaimana menurutmu? Apakah kekesalan Nia Ramadhani ini beralasan?

This page needs javascript enabled !