4 Artis Yang Ditinggal Pasangan Usai Menikah

Selain jodoh, rejeki dan juga umur adalah rahasia dari Tuhan. Oleh karena itulah sebagai seorang manusia, kita tidak dapat menyombongkan apa yang kita miliki selama ini. Termasuk para artis yang tidak selalu berpisah karena kasus perceraian namun juga ada yang ditinggal oleh pasangannya selama-lamanya. Lalu siapa saja 4 artis yang ditinggal pasangan usai menikah selama-lamanya.

Saipul Jamil
Penyanyi Dangdut, presenter dan artis multi talent bekas suami Dewi Perssik ini menjadi salah satu artis yang ditinggal pasangan usai menikah. Tidak hanya merasakan perpisahan akibat perpisahannya dengan Dewi Perssik. Saipul Jamil juga merasakan ditinggal oleh pasangannya yang kala itu baru dinikahinya yakni Virginia Anggraeni untuk selama-lamanya saat mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2011 lalu. Saipul Jamil pun kini mendekam dalam penjara usai kasus yang menimpanya beberapa tahun lalu.

Nia Zulkarnain
Artis yang dikenal sebagai aktris senior ini juga merupakan salah satu artis yang ditinggal pasangan usai menikah sebelum pada akhirnya berbahagia dengan suaminya saat ini yakni Ari Sihasale. Nia menikah dengan suami pertamanya pada tahun 1998 yakni Alexander David Siahaan yang merupakan seorang atlit pembalap nasional. Namun pedih, pada tahun 2002 David mengalami kecelakaan fatal saat uji coba kendaraannya dan meninggalkan Nia selama lamanya.

Angelina Sondakh
Mantan putri Indonesia Angelina Sondakh juga merupakan salah satu artis yang ditinggal pasangan usai menikah selama lamanya. Padahal Angie beserta suaminya saat itu yakni Adjie Massaid, merupakan pengantin baru yang umur pernikahannya baru berumur 2 tahun. Adjie Massaid meninggal karena serangan jantung setelah berolahraga.

Ririn Ekawati
Artis yang juga dikenal sebagai aktris kenamaan untuk layar lebar di Indonesia seperti film Serdadu Kumbang dan juga Di Timur Matahari adalah salah satu artis yang ditinggal pasangan usai menikah untuk selama-lamanya. Ferry Wijaya yang menikahi Ririn pada tahun 2015 lalu itu meninggalkan Ririn untuk selama-lamanya pada tahun 2017 lalu karena sakit yang parah. Saat itu pula Ririn sedang berada di tanah suci saat suaminya pergi menghadap ke Sang Pencipta.

This page needs javascript enabled !