Tips Beli Kartu Perdana Internet Baru 2018

Salah satu cara untuk mendapatkan paketan internet dengan harga yang paling murah dan kuota yang cukup banyak adalah dengan cara membeli perdana interent baru. Namun, persyaratan dari pemerintah untuk nomor baru ini ternyata cukup membawa dampak bagi mereka yang mengandalkan untuk selalu berganti nomor untuk internetan. Nah berikut ini ada beberapa tips beli kartu pedana internet baru 2018 yang mana kamu harus berhati hari dalam memilih agar kegiatanmu di internet tetap aman dan lancar.

Beli di Toko Langganan Yang Terpecaya
Tips beli kartu pedana internet baru 2018 yang pertama adalah belilah di toko atau konter langganan kamu yang terpecaya. Selain untuk menghindari kam mendapatkan kartu yang tidak sesuai, kamu juga bisa lebih aman dalam menggunakan kartu tersebut.

Segel
Untuk tips beli kartu pedana internet baru 2018 yang kedua adalah beli yang segel. Hal ini penting agar kartu mu terjamin tidak digunakan untuk tindak kejahatan internet atau lainnya. Oleh karena itulah, pastikan segel kartumu aman saat membeli.

Daftarkan Identitas Asli
Sebagai tips beli kartu pedana internet baru 2018, tidak perlu memasukkan data palsu, isilah data asli untuk nomor barumu. Pemerintah memberikan kelonggaran penggunaan nomor KK untuk beberapa nomor, jadi kamu tidak perlu khawatir.

UNREG
Setelah kamu selesai menggunakan kartu barumu itu, sebagai tips beli kartu pedana internet baru 2018 yang mungkin masih banyak orang belum tahu adalah lakukan UNREG atau hapus data dari nomor sim mu. Dan akan lebih baik kamu membuangnya, agar tidak ada orang yang menggunakan sim tersebut atas data pribadimu. Bisa bisa kamu kena ciduk karena tindak kejahatan.

Nah itulah beberapa tips beli kartu pedana internet baru 2018 yang bisa kamu lakukan. Sebelum membeli perdana baru untuk internet, tidak ada salahnya untuk kamu melihat beberapa paket internet yang ditawarkan dari beberapa operator. Pasalnya, hal tersebut lebih mudah untuk kamu ketimbang harus mengecek berkali kali.

This page needs javascript enabled !