Postingan Sindiran Dewi Persik Terbaru

Dewi Persik yang dulu sering dikenal dengan berita kontroversinya, kini kembali menarik perhatian publik melalui caption atau tulisannya di media sosial Instagram. Dewi Persik diketahui sedang berselisih paham dengan suaminya saat ini yakni Angga Dwijaya. Sebelum postingan sindiran Dewi Persik terbaru, Dewi Persik telah melakukan beberapa tindakan yang mengagetkan publik. Seperti salah satunya adalah dengan menghapus semua foto foto mesranya dengan sang suami. Diduga, keretakan dari rumah tangga Dewi Persik tersebut dikarenakan oleh pihak ketiga.

Postingan sindiran pertama sebelum postingan sindiran Dewi Persik terbaru adalah ketika aktris dan juga penyanyi yang kerap disapa DP ini mengunggah sebuah foto dengan seorang anak kecil dan disitu dia menuliskan tentang sifat laki laki bandel. DP juga menambahkan sebuah peribahasa yakni sepandai pandainya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga. Postingan tersebut dikirimkan pada tanggal 10 Mei.

Tak usai, kemudian pada hari selanjutnya yakni 11 Mei DP mengunggah sebuah postingan sindiran Dewi Persik terbaru yang kali ini lebih relijius dengan menuliskan agar tidak tamak dan bersyukur atas nikmat Allah. Sedangkan selanjutnya, pada tanggal 16 Mei DP menuliskan tentang seseorang yang tidak punya pendirian. Namun hingga saat ini DP belum memberikan penjelasan siapa orang orang yang dia maksudkan dalam postingan postingan Instagramnya.

Pada tanggal 19 Mei kemarin, DP kembali menuliskan postingan sindiran Dewi Persik terbaru nya yakni tentang perbandingan dari orang yang rugi harta dan rugi moral. DP menjelaskan bahwa orang yang rugi harta bisa dicari kembali hartanya, namun untuk orang yang rugi moral seumur hidup tidak akan percaya. Namun apakah DP sendiri menuliskan semua ini untuk menyinggung suaminya yang hingga saat ini juga belum memberikan klarifikasi tentang hubungan dan juga postingan postingan DP tersebut.

Sebagai sesama manusia, kita bisa mengambil hikmah apalagi jika dibaca-baca, kata kata dari DP tersebut lewat postingan sindiran Dewi Persik terbaru tersebut juga memiliki makna yang dalam dalam kehidupan. Benarkah?

This page needs javascript enabled !