Sidang Perceraian Abdee Slank

Isu keretakan rumah tangga dari personil Slank yakni Abdee Slank memasuki babak baru setelah sidang perceraiannya dimulai. Namun, Salah pentolan Slank yang memiliki nama lengkap Abdee Negara tersebut tidak terlihat hadir di tengah sidang perceraiannya di minggu kedua bulan puasa ini. Ketidakhadiran Abdee dalam sidang peceraian Abdee Slank yang diadakan pada hari Senin (21/5) ini dikatakan karena Abdee sedang sakit. Hal ini disampaikan oleh Anida Farida yang merupakan istri dari Abdee yang digugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meskipun sidang peceraian Abdee Slank ini sudah berlangsung lama yakni sejak bulan Februari lalu, namun pada sidang kali ini kembali ditunda hingga pada tanggal 4 Juni 2018 kedepan. Pasalnya pada sidang kali ini karena salah satunya adalah ketidakhadiran saksi dan yang selanjutnya adalah karena surat nikah yang hilang. Pada sidang sebelumnya, Anita sendiri telah menyampaiakn bahwa surat nikah mereka berdua telah hilang sedangkan duplikatnya tidak diketahui keberadaannya.

Dalam sidang peceraian Abdee Slank ini santer isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Abdee Slank. Namun hingga saat ini, pihak Abdee masih belum mau mengakuinya. Sebelum proses sidang perceraian berlangsung pun, sudah ada mediasi antara kedua belah pihak. Namun proses mediasi keduanya gagal yang lalu kemudian Abdee tetap melanjutkan perceraiannya terhadap wanita yang sudah menikah dengannya selama lebih dari 20 tahun.

Di tengah sidang peceraian Abdee Slank tersebut memang banyak berita yang memberitakan kabar perselingkuhan dari Abdee Slank. Bahkan ada juga yang berani menyebutkan nama dari pihak ketiga yang menghancurkan rumah tangga Abdee dan Anita tersebut. Salah satu isu yang panas didengar adalah berita bahwa Abdee telah menghamili seorang penyanyi sehingga harus bertanggung jawab. Berita lainnya juga menyebutkan bahwa Abdee sebelumnya telah meminta untuk menikah lagi namun tidak diijinkan oleh sang istri sehingga terjadi tuntutan perceraian tersebut. Anggota Slank yang lain seperti Kaka Slank mengaku tidak ingin terlalu ikut campur dalam urusan rumah tangga Abdee Slank.

This page needs javascript enabled !