Postingan Sindiran Dewi Persik di Instagram, Untuk Siapa?

Dalam sebuah unggahan foto di Instagram, Dewi Perssik menuliskan beberapa sindiran sebagai caption fotonya. Namun untuk siapakah sindiran tersebut dialamatkan oleh penyanyi bersuara seksi yang dikenal lewat penampilannya yang selalu mengundang kontroversi tersebut. Banyak yang menduga bahwa postingan sindiran Dewi Perssik di Instagram tersebut dialamatkan pada suaminya yakni Angga Wijaya yang memang dalam beberapa pekan ini keduanya terlhat tidak akur.

Namun, hingga kini DP sendiri belum memberikan klarifikasi tentang postingan sindiran Dewi Perssik di Instagram tersebut. Postingan yang memiliki gambar DP sedang ada di dalam ruang rias bersama dengan beberapa perias. Sepertinya DP sudah lebih dahulu dirias dan menampilkan hasilnya dengan posting dan berisi caption tersebut. Postingan-postingan terbarunya di instagram kini lebih banyak pada ajakan untuk menonton sebuah acara sahur di salah satu televisi tanah air.

Sebelum muncul postingan sindiran Dewi Perssik di Instagram tersebut, penyanyi yang dikenal dengan nama DP itu telah menghapus semua foto mesranya dengan suami yang telah diunggahnya ke Instagram. Dalam postingan yang diunggah 3 hari lalu tersebut, DP mengatakan tentang orang yang tidak memiliki pendirian pasti akan melakukan pembelaan diri, padahal semua orang pasti memiliki salah dan keliru. Di akhir captionnya yang juga diakhiri dengan sedikit nada bercanda, DP juga menulis tagar panjang dari sebuah peribahasa bahwa sepandai pandainya seseorang menyimpan bangkai pasti akan tercium juga.

Publik pun mencium aroma perselingkuhan dari pasangan yang menikah pada 10 September 2017 lalu ini. Setelah menghapus semua foto suaminya, muncul sebuah postingan yang menggegerkan sebelum postingan sindiran Dewi Perssik di Instagram. Dewi Persik terlebih dahulu memposting sebuah postingan dengan tagar ‘Anti Selingkuh’ dengan diikuti sebuah plesetan dari jargon yang ramai di tanah air yakni ‘Yes 2019 Ganti Suami Lagi.’ Lalu, apakah nantinya DP harus berlebaran tanpa kehadiran seorang suami lagi? Mari kita doakan yang terbaik untuk DP agar mampu mendapatkan jawaban yang terbaik untuk kehidupannya kelak.

This page needs javascript enabled !