Paket Ramadhan AXIS

Tren semakin berubah. Jika dulu kita membangunkan sahur lewat sms atau telepon, sekarang mungkin bisa melalui chat atau video call. Tapi punya kuota ndak? Kalau belum punya, berikut ini ada paket Ramadhan AXIS yang bisa kamu pilih untuk menemani bulan puasa kamu. Nah, paket dari AXIS tersebut memiliki nama yang unik yakni paket BRONET OWSEM 4G. Berapa harga dan kuota yang didapat dari paketan ini? Berikut penjelasannya.

Paket Ramadhan AXIS khusus untuk BRONET OSWEM 4G ini terbagi menjadi 4 paketan dengan cara melakukan dial ke *123*888# atau bisa juga melakukan pembelian melalui aplikasi AXISNet.

  • Paket BRONET 4G OWSEM 2GB dengan 1 GB Kuota Utama 2G / 3G / 4G, 1 GB Kuota khusus 4G. Harga dari paket ini adalah Rp 23 .900.
  • Paket BRONET 4G OWSEM 4GB dengan 1 GB Kuota Utama 2G / 3G / 4G, 3 GB Kuota khusus 4G. Harga dari paket ini adalah Rp 38 .900
  • Paket BRONET 4G OWSEM 8GB dengan 2 GB Kuota Utama 2G / 3G / 4G, 6 GB Kuota khusus 4G. Harga paket ini adalah Rp 61 .900
  • Paket BRONET4G OWSEM 12GB dengan 3 GB Kuota Utama 2G / 3G / 4G, 9 GB Kuota khusus 4G. Harga paket ini adalah Rp 80 .900

Masa aktif dari semua paket Ramadhan AXIS diatas adalah 30 hari. Ke semua paket baik dari paket kuota utama maupun paket khusus 4G dapat digunakan dalam waktu 24 jam nonstop.

Dari paket diatas, jika melihat harga dari paket Ramadhan AXIS tersebut dengan jumlah kuota yang didapatkan, Axis masih tetap menawarkan harga yang sangat terjangkau. Apalagi meskipun ada pembagian dalam jaringan, namun tidak ada pembagian dari segi waktu. Selain itu, masa aktifnya yang tergolong lama untuk paketan dengan harga termurah yakni 30 hari untuk harga kuota 23 ribuan. Padahal umumnya, dengan harga tersebut hanya mendapatkan masa aktif paketan kurang dari 2 minggu saja.

This page needs javascript enabled !