Sophia Latjuba Putus Dengan Ariel NOAH

Ditemui usai acara jumpa pers Pegelaran Langit 7 Bidadari di Grand Kemang, Sophia Latjuba memberikan statemennya pada wartawan saat ditanyai tentang hubungannya dengan Nazril Ilham atau yang dikenal sebagai Ariel NOAH. Pada pertanyaan tersebut, Sophia Latjuba mengiyakan gosip bahwa Sophia Latjuba putus dengan Ariel NOAH. Meskipun mengiyakan, aktris berdarah Jerman Bugis tersebut tidak menjelaskan alasan mereka berdua putus ataupun kapan tepatnya keduanya mengakhiri hubungan mereka.

Padahal, sebelum Sophia Latjuba putus dengan Ariel NOAH hubungan mereka terbilang cukup lama yakni sudah mencapai lebih dari 3 tahun. Hingga pada akhirnya publik mengendus perpecahan dari hubungan mereka berdua hingga pada ahirnya Sophia mengiyakan kabar tersebut. Sophia hanya menjelaskan bahwa mungkin dia dan Ariel tidak berjodoh. Lalu ketika salah satu wartawan menanyakan apakah ada rasa trauma terhadap hubungan dengan musisi? Sophia sendiri menjawab bahwa dia tidak merasa trauma, dan musisi itu banyak sehingga tidak bisa digeneralisir. Seperti yang diketahui, suami pertama Sophia adalah Indra Lesmana yang juga merupakan seorang musisi.

Ketika ditanyai apa statusnya usai kabar Sophia Latjuba putus dengan Ariel NOAH tersebut, Sophia menjelaskan bahwa dia sekarang masih sendiri dan masih menikmati kesendiriannya tersebut. Pada kesempatan lainnya, aktris yang lahir di Jerman tersebut menceritakan bahwa saat Sophi pensiun dari dunia aktingnya nanti, dia ingin kembali ke Jerman dan menikmati hari tuanya disana. Ketika ditanyai kira kira kapan dia akan pensiun dan kenapa Jerman menjadi pilihan untuk hari pensiunnya, Sophi menjawab jika dia belum tahu kapan dia akan pensiun. Namun dia memastikan bahwa dia pasti akan pensiun dari dunia akting dan akan menuju ke kempung halamannya di Jerman. Sophi menjelasakan alasannya adalah karena faktor keluarga dimana banyak keluarga dari Sophi berada di Jerman.

Apakah keputusan Sophi tersebut adalah karena faktor Sophia Latjuba putus dengan Ariel NOAH? Mungkin saja, namun Sophi juga menambahkan bahwa dia saat ini ingin fokus pada keluarga.

This page needs javascript enabled !