Paket Internet Sahur Telkomsel

Memasuki Bulan Puasa, Telkomsel memberikan promosi paket khusus yang menarik baik untuk pelanggan lamanya atau pelanggan barunya. Paket dari Telkomsel tersebut bernama Paket Internet Sahur Telkomsel. Seperti dari namanya, paket ini memiliki batasan waktu hingga menjelang sahur usai saja. Lalu apakah harga dan jumlah kuotanya ini direkomendasikan? Kita cek keterangannya.

  • Paket Internet Sahur Rp 1.000 / kuota 1 GB / masa aktif 1 hari
  • Paket Internet Sahur Rp 2.000 / kuota 2 GB / masa aktif 1 hari
  • Paket Internet Sahur Rp 5.000 / kuota 5 GB / masa aktif 7 hari
  • Paket Internet Sahur Rp 10.000 / kuota 5 GB / masa aktif 30 hari
  • Paket Internet Sahur Rp 20.000 / kuota 15 GB / masa aktif 30 hari

Paket Internet Sahur Telkomsel tersebut dapat digunakan baik di jaringan Edge/2G/3G/4G dengan durasi waktu mulai dari pukul 00.00 hingga pukul 07.00. Paket ini bisa digunakan oleh Kartu As maupun Simpati selama Bulan Ramadhan.

Nah bagaimana? Menarik? Memang waktu penggunaannya sangatlah terbatas yakni hingga pukul 7 saja dan dimulai dari tengah malam. Namun, jika dilihat dari harga yang ditawarkan, terutama untuk paketan yang paling besar yakni 20 ribu rupiah dengan 15 GB, sepertinya seusai sahur kamu tidak perlu tidur lagi namun melanjutkan menonton film streaming atau kegiatan lainnya.

Selain menawarkan Paket Internet Sahur Telkomsel, Telkomsel juga menawarkan paket telepon super murahnya. Namun sayangnya, paket telpon yang bernama Paket Nelpon Sahur ini juga dibatasi waktunya mulai dari 00.00 hingga pukul 06.00. paket tersebut memungkinkan kamu untuk menelpon sepuasnya ke sesama Telkomsel dengan harga paket Rp. 1000,- Selain itu kamu juga bisa melakukan panggilan ke operator lain hanya saja dibatasi selaam 100 menit pada batasan waktu yang sama yakni pukul 00.00 hingga pukul 06.00 pagi.

Bagaimana? Tertarik dengan penawaran Paket Internet Sahur Telkomsel dan juga paket Nelpon Sahur dari Telkomsel? Kamu bisa membelinya melalui aplikasi MyTelkomsel.

This page needs javascript enabled !