Aming Mengunjungi Makam Anaknya

Menjelang Bulan Puasa, beberapa penduduk Indonesia ada yang menyempatkan untuk mengunjungi makam dari orang tua maupun sanak saudara yang sudah meninggal. Hal yang sama pun dilakukan oleh salah satu selebrti nasional yaitu Aming. Diketahui dari foto yang diunggahnya di instagram miliknya yang bernama @amingisback, Aming mengunjungi makam anaknya yang tampak dalam sebuah foto dirinya di sebelah makam anaknya yang sudah meninggal hampir 2 tahun lalu.

Seperti yang ditahui, komedian serba bisa ini sebelumnya bercerai dengan istrinya, Evelyn Nada Anjani, pada 16 Juli 2017 lalu. Namun sebelum Aming dan Evelyn bercerai, Evelyn sempat mengandung anak buah dari pernikahan mereka berdua. Tuhan berkata lain, anak pertama yang keduanya natikan tersebut harus meninggalkan kedua orangtuanya. Pada tahun 2016 silam Evelyn mengalami keguguran. Dalam postingan Aming mengunjungi makam anaknya tersebut, Aming terlihat begitu terharu melihat makam dari anaknya yang sudah lama tidak dia kunjungi.

Meskipun belum sempat terlahir ke dunia, anak dari Aming tersebut sudah diberi nama dengan nama Afa Athaullah. Dari foto tersebut juga tampak bahwa makam dari adik Afa ini tampak bersih, rapi dan terawat. Aming juga menyampaikan bahwa Evelyn lah yang membuat makam itu menjadi lebih rapi dan terawat. Makam dari Afa tersebut diketahui juga merupakan maka dari adik Evelyn yang mana Afa dan Omnya tersebut ada di satu liang lahat. Hal itu diketahui dari tulisan Aming di foto saat Aming mengunjungi makam anaknya yang mengatakan titip salam melallui Afa untuk Omnya itu.

Melihat postingan Aming mengunjungi makam anaknya tersebut, tidak sedikit warganet tanah air yang turut terharu saat membaca caption atau tulisan dari Aming. Banyak yang memberikan komentar dukungannya untuk Aming agar selalu tabah dalam menjalani kehidupan. Tak sedikit pula yang turut mendoakan Afa, anak dari Aming dan Evelyn tersebut. Semoga Aming juga dapat tabah dan mampu untuk terus melanjutkan hidup meskipun telah kehilangan anak pertamanya.

This page needs javascript enabled !