Tanggapan Dhani dan Maya Melihat Video Al Ghazali Mabuk

Dilansir dari akun instagram gosip paling update di Indonesia, Lambe Turah, tampak sosok Al Ghazali dengan jalan sempoyongan sambil dibopong dua orang rekan keluar dari sebuah lokasi pesta. Dugaan sementara adalah dalam video Al Ghazali mabuk usai pesta. Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari Al mengenai video yang ramai di Instagram tersebut.

Sang ayah, Ahmad Dhani, ketika ditemui awalnya juga tida percaya dengan pertanyaan wartawan apakah AL pulang dalam keadaan mabuk. Namun saat salah satu wartawan mempertontonkan video Al Ghazali mabuk tersebut Dhani hanya berkomentar jika hal itu seperti dirinya sewaktu muda dulu sambil tersenyum.

Selain Dhani, pada suatu acara, ibunda dari Al juga ditanyai seputar video Al Ghazali mabuk yang ramai beredar di Instagram tersebut. Namun Maya tidak bisa banyak berkata karena memang Al sendiri tidak tinggal bersama Maya. Memang seusai perceraian dari Ahmad Dhani dan juga Maya Estianti, hak asuh dari Al, El dan Dul ada pada Ahmad Dhani. Hanya saja, Dul yang merupakan bungsu dari ketiga saudaranya tersebut lebih sering bersama dengan Maya. Sedangkan El, memang jarang terlihat karena El sendiri memang tidak berada di Indonesia. El tinggal di Inggris untuk menyelesaikan studinya.

Dari video Al Ghazali mabuk yang diunggah akun Lambe Turah Tersebut, banyak tanggapan baik yang merupakan tanggapan positif maupun negatif mengenai tingkah laku dari putra tertua Ahmad Dhani dan Maya Estianti itu. Beberapa mengatakan bahwa hal itu merupakan hal yang wajar karena pekerjaan Al yang merupakan seorang DJ. Untuk seorang DJ yang mana apalagi menjadi pemain di sebuah pesta pasti sulit untuk menolak tawaran untuk minum. Sedangkan komentar negatif lainnya mengatakan bahwa Ahmad Dhani harus lebih memperhatikan tingkah laku anaknya, karena Ahmad Dhani sendiri kini lebih sering terdengar vokal tentang agama.

Bagaimana menurutmu tentang video Al Ghazali mabuk ini? Apakah ini merupakan hal yang wajar untuk AL?

This page needs javascript enabled !