Paket Internet Malam Tri 2018

Mendekati bulan puasa maka maka mendekati pula aktifitas di malam hari tak terkecuali aktifitas sahur sebelum subuh. Nah untuk kamu yang tidak ingin tidur lagi seusai sahur, mungkin bisa kok memanfaatkan waktumu tersebut untuk kegiatan yang bermanfaat seperti menonton YouTube yang memberi ilmu dan manfaat, atau bahkan juga bermain game online untuk sekadar melepas waktu. Nah, Operator berangka 3 ini menyediakan paket khusus untuk kamu itu yakni paket internet malam Tri 2018. Selain lebih murah, kuota yang didapatkan juga lebih banyak sehingga kamu bisa puas. Lalu bagaimana cara memaketkan atau berapa harga paketannya? Berikut ulasannya untuk kamu.

Paket internet malam Tri 2018 ini terbagi menjadi 3 paket. Uniknya, paketan malam ini mengikuti masa aktif mu. Jadi kamu tidak perlu khawatir atau cepat cepat menghabiskan kuotanya, karena seperti kata sebuah lagu jika paketan malam semakin panjang. Nah paketan ini berlaku mulai dari pukul 00.00 hingga pukul 06.00 WIB, setelah itu kamu bisa mandi dan melanjutkan aktifits kamu.

Paket internet malam Tri 2018 aka aket Kuota++ Kenyang Download

  • Kuota++ KenDo 500MB : jumlah kuota yan didapat 500MB, Harga Rp 7.500
  • Kuota++ KenDo 2,5GB : jumlah kuota yang didapat 2,5GB, harga Rp 20.000
  • Kuota++ KenDo 10GB : jumlah kuota yang didapat 10GB, harga Rp 65.000

Nah itulah ketiga paket dari Paket internet malam Tri 2018 yang bisa kamu beli. Bisa dibilang paket ini cukup menguntungkan untuk 2 hal yakni yang pertama adalah harganya yang cukup murah. Dengan pulsa 20 ribu saja kamu akan mendapatkan 2,5 GB. Apalagi jika kamu membeli paketan 65 ribunya, kamu akan mendapatkan 10 GB. Nah, keuntungan yang kedua adalah dari segi masa aktifnya. Untuk Tri memang memiliki masa aktif yang panjang dan ini keuntungan untuk paket malam ini yakni kamu tidak perlu menghabiskan paketannya dalam satu atau dua malam saja. Pasalnya masa aktif yang panjang tersebut. Menarik bukan?

This page needs javascript enabled !