Alyssa dan Dude Sewa Rumah Dekat Lokasi Syuting

Sebuah berkah tersendiri apabila pekerjaan suami dan istri saling berkait satu sama lain. Tak terkecuali para pasangan selebriti yang tidak sedkit menjalani pekerjaan yang sama dengan pasangannya masing masing. Salah satunya adalah pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Herlino yang dikenal di layar televisi sebagai bintang sinetron. Kabarnya, karena sinetron yang sama yang mereka bintangi, keduanya yakni Alyssa dan Dude sewa rumah dekat lokasi syuting.

Sinetron yang akhirnya memaksa Alyssa dan Dude sewa rumah dekat lokasi syuting adalah sinetron yang berjudul Cinta Kedua. Sinetron ini tayang di SCTV sejak bulan April 2018 lalu. Sinetron yang juga dibintangi oleh Cut Meyriska ini memang mempertemukan keduanya dalam scene yang sama. Pada suatu kesempatan, Alyssa sempat menjelaskan bahwa alasan bagi mereka berdua untuk menyewa rumah sementara dekat dengan lokasi syuting adalah karena kedua buah hati mereka. Alyssa mengaku tidak ingin mengorbankan waktu bersama kedua buah hatinya untuk pekerjaan. Namun dengan demikian Alyssa mengaku dapat mengambil jalan tengahnya.

Pasangan yang menikah sejak tahun 2014 lalu ini memang sudah dianugerahi dua orang buah hati. Yang pertama adalah Dirgantara Ariendra Herlino yang masih berusia tiga tahun dan yang kedua adalah Malik Narendra Herlino yang masih berusia sembilan bulan. Mengingat kedua anaknya yang masih kecil inilah, jelas pasangan Alyssa dan Dude sewa rumah dekat lokasi syuting.

Karena Alyssa dan Dude sewa rumah dekat lokasi syuting, Alyssa mengaku tidak perlu buru buru untuk pergi ke lokasi sehingga dia punya banyak waktu dengan anak anaknya. Tak hanya itu juga, ditengah kesibukan syuting misalnya saat istirahat jeda dua scene Alyssa mengaku bisa pulang ke rumahnya yang hanya berjarak 1 menit dari lokasi syutingnya. Meskipun terlihat berat harus mengejar proses syuting stripping dan juga mengurus kedua anaknya yang masih kecil, Alyssa bersyukur dan berusaha menjalaninya saja karena dia juga nantinya akan terbiasa dengan pola kegiatan seperti ini. Semangat untuk keduanya.

This page needs javascript enabled !