Sule Digugat Oleh Istri

Berita peceraian kembali menimpa salah satu pasangan selebriti Indonesia. Kali ini isu perceraian menimpa salah satu komedian multi talenta Sule. Sule yang memiliki nama asli Entis Sutisna dikabarkan digugat cerai oleh istrinya yakni Lina. Kabar mengenai Sule digugat oleh istri ini sendiri awalnya diunggah pertama kali oleh akun Instagram Anonim, Lambe Turah.

Awalnya Sule memberikan komentar bahwa Sule digugat oleh istri adalah berita hoax. Meskipun memang rumah tangga Sule diberitakan tidak harmonis lagi sejak tahun 2017 lalu. Namun pada suatu kegiatan, yakni pada ulang tahun Sule, istri yang sudah 20 tahun membangun bahtera rumah tangga bersama Sule ini tetap datang dan masih merayakan ulang tahun suaminya tersebut.

Berbeda dengan kondisi saat ini, semenjak isu Sule digugat oleh istri ini, Sule sendiri tinggal sendiri bersama anaknya di kediamannya. Hingga saat ini Sule masih bungkam mengenai isu yang tengah ramai tersebar di internet ini. Sedangkan beberapa pihak termasuk salah satu rekan Sule yakni Andre Taulani eks vokalis band Stinky mengatakan tidak terlalu banyak tahu mengenai masalah rumah tangga Sule tersebut. Meskipun Sule memang sering curhat masalah rumah tangganya yang menurutnya masih wajar wajar saja.

Gugatan cerai Lina terhadap Sule ini juga ditanggapi kaget oleh Adik Ipar Sule yang mengatakan bahwa dia tidak mengetahui tentang kabar tersebut sehingga menimbulkan tanda tanya mengenai langkah gugatan tersebut kepada Sule. Namun dari beberapa informasi yang didapatkan, salah satu penyebab dari Sule digugat oleh istri adalah karena Sule yang seringkali tidak memberi kabar mengenai kegiatannya atau seringkali mengambil keputusan tanpa sepengetahuan istrinya.

Salah satunya yang menjadi faktor Sule digugat oleh istri juga diduga adalah karena keputusan Sule untuk membeli Moge atau Motor Gede yang diduga dibeli tanpa sepengetahuan istrinya yang mana keputusan itulah yang membuat Lina bulat untuk menggugat cerai Sule. Semoga Sule tetap tabah dalam menghadapi ujiannya dan semoga Sule dan Istri dapat diberikan jalan yang terbaik untuk keduanya.

This page needs javascript enabled !