Orangtua Presenter Citra Kharisma Meninggal Dunia Secara Tragis

Kabar duka menyelimuti keluarga besar dari Citra Kharisma, salah satu presenter cantik yang seringkali menghiasi layar kaca Indonesia. Kedua orangtua presenter Citra Kharisma meninggal dunia pada Rabu (9/5) lalu. Kedua orang tuanya tersebut ditemukan meninggal dunia di tengah laut Pantai Laguna Kebumen pada hari itu.

Kabar bahwa kedua orangtua presenter Citra Kharisma meninggal dunia ini sendiri awalnya diperoleh dari sebuah postingan dari akun Instagram milik Citra yang menggunggah sebuah postingan tentang orangtuanya. Disitu dia mengungkapkan kesedihan akibat kehilangan kedua orang tuanya karena dalam waktu satu hari saja dia sudah menjadi seorang Yatim Piatu.

Namun saat berita tentang orangtua presenter Citra Kharisma meninggal dunia ini ditulis, postingan di Instagram tersebut sudah dihapus oleh sang pemiliki. Diketahui dari berita lokal bahwa pada hari itu di pesisir pantai Laguna yang terletak di Kabupaten Kebumen diketemukan jenasah sepasang suami istri. Kedua jenasah tersebut diketemukan dalam kondisi yang tragis, karena salah satu dari jenasah tersebut yakni Ibu dari Citra diketemukan dengan kabel yang terlilit di leher.

Sebelum orangtua presenter Citra Kharisma meninggal dunia ini muncul, sudah ada berita salah dari salah satu kantor berita nasional yang memberitakan tentang adanya penemuan jenasah di Pantai Laguna. Korban tewas yang ditemukan tersebut dalam keadaan yang hampir membusuk, penuh dengan bekas pukulan benda tumpul yang pertama kali diketemukan oleh nelayan kemudian dibawa ke pihak Kepolisian untuk proses identifikasi. Beberapa saat kemudian Citra kharisma mengunggah foto kedua orangtuanya dengan ungkapan kesedihan yang mana foto tersebut sama dengan foto yang diunggah oleh kantor berita nasional tersebut.

Hingga berita ini ditulis pula, belum ada informasi mengenai penyebab dari kedua orangtua presenter Citra Kharisma meninggal dunia tersebut. Apakah kejadian tersebut adalah murni kecelakaan, ataukah ada perkiraan tindakan kriminal dari kejadian tersebut. Namun semiga Citra Kharisma serta keluarga yang ditinggalkan mampu tabah dan ikhlas menghadapi cobaan ini.

This page needs javascript enabled !