Paket Kuota 2GB 1 Rupiah AXIS, Beneran?

Persaingan antar operator dalam mempromosikan produk layanan internetnya semakin menggila. Kini tidakhanya operator plat merah saja yang berani menawarkan kuota dengan harga 1 Rupiah, tetapi kini Axis juga berani memberikan paket internet yang bisa dibeli dengan 1 rupiah pulsa saja. Apakah promo itu benar? Yuk kita cek, apa saja syarat syarat untuk membeli paket dengan harga sangat murah ini. karena tidak mungkin kan bisa beli tanpa syarat? Berikut cara mendapatkan paket kuota 2GB 1 rupiah AXIS.

Paket yang ditawarkan oleh AXIS ini merupakan promosi yang bersyarat, namun kamu bisa menilai apakah syarat tersebut cukup mudah untuk kamu coba atau sangat sulit.

  1. Langkah pertama untuk mendapatkan hak membeli paket kuota 2GB 1 rupiah AXIS adalah dengan mengunduh aplikasi AXISnet. Untuk pengguna Android maupun IOS bisa mengunduhnya di Store masing masing.
  2. Setelah berhasil diunduh dan terinstal, buka aplikasinya .
  3. Jika belum terdaftar, daftarkan dulu nomor AXIS mu melalui Aplikasi AXISnet. Jika sudah terdaftar kamu hanya perlu untuk melakukan log in menggunakan nomor AXIS mu.
  4. Buka menu utama dengan cara memencet menu di aplikasi. Setelah itu geser hingga kalian menemukan pilihan AXISPlay
  5. Nah pilihan untuk melakukan pembelian paket kuota 2GB 1 rupiah AXIS ini ada di AXISPlay
  6. Cara untuk membeli paket kuota 2GB 1 rupiah AXIS ini kamu akan mendapatkan stiker dari setiap kali kamu melakukan pengisian kuota. Dan untuk stiker keduanya kamu akan mendapatkan stiker 2 GB dan saat itulah kamu bisa membeli kuota murah AXIS 1 rupiah tersebut.

Bagaimana menurutmu? Apakah cara pembelian paket kuota 2GB 1 rupiah AXIS ini cukup sulit? Sepertinya tidak, kamu hanya perlu mendaftarkan nomor kamu dan melakukan pembelian kuota seperti biasa. Ketika kamu sudah mendapatkan stikernya, kamu akan mendapatkan hak untuk pembelian paket kuota 2GB 1 rupiah AXIS tersebut. Selain 2Gb, ada penawaran lainnya hingga 9 GB. Yuk coba sebelum masa promonya habis.

This page needs javascript enabled !