Marion Jola Tunda Kuliah 1 Tahun Untuk Karier

Marion Jola, salah satu peserta ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta Indonesia ini menjulang karirnya. Padahal gadis yang baru saja lulus SMA itu gagal untuk melanjutkan Top 6 dari ajang pencarian bakat tersebut. Namun, keikutsertaannya dalam ajang pencarian bakat tersebut ternyata memberi kesempatan lebih besar untuk karirnya. Seusai gagal masuk ke Top 6, Marion langsung kembali ke kampung halamannya di Kupang untuk mengikuti persiapan dan Ujian Nasional. Setelah pengumuman kelulusan dilaksanakan, ternyata langkah berbeda dipilih oleh Marion. Marion Jola tunda kuliah nya yang seharusnya sudah mulai untuk melakukan pendaftaran penerimaan mahasiswa baru tersebut selama 1 tahun untuk mengembangkan kariernya.

Tak, ternyata tidak hanya itu saja alasan bagi Marion Jola tunda kuliah nya selama satu tahun. Marion tidak ingin menyia-nyiakan masa depannya karena Marion sendiri mengakui bahwa pendidikan tetap merupakan prioritas dan penting dalam hidupnya. Namun, keikutsertaannya dalam ajang pencarian bakat di Jakarta tersebut membuka mimpi baru bagi Marion Jola. Awalnya Marion berencana untuk memilih bidang hukum atau kesehatan untuk kariernya seperti menjadi jaksa atau menjadi dokter gigi. Namun setelah berhasil menempuh hingga nyaris masuk 6 besar di ajang penyanyi berbakat tersebut, Marion kembali berpikir untuk memilih jurusan yang tepat untuknya. Oleh karena itulah Marion memutuskan untuk mengembangkan kariernya tersebut terlebih dahulu sambil mencari jurusan yang menurutnya masih abu abu tersebut.

Keputusan Marion Jola tunda kuliah selama 1 tahun tersebut ternyata juga didukung oleh kedua orang tuanya. Kedua orang tuanya tidak mempermasalahkan jikalau Marion akan mulai untuk memikirkan masa kuliahnya tahun depan. Meskipun sebelumnya, kedua orang tuanya tidak setuju dengan langkah dari Marion ini. Namun karena Marion berusaha untuk menjelaskan pada kedua orang tuanya, terutama untuk meyakinkan bahwa dia tidak akan menyesal di kemudian hari, kedua orang tuanya pun setuju dengan rencana Marion untuk meniti karier sambil menabung lalu kemudian melanjutkan studinya.

This page needs javascript enabled !