Cara Ubah Paket Midnight Telkomsel ke Reguler

Kebanyakan begadang ternyata bahwa untuk kesehatan dan juga karier lho. Apalagi untuk kamu yang masih sekolah, masih rela tidur pagi Cuma karena pakai internet malam alias paket Midnight Telkomsel? Sayangi tubuh dan dompet kita yuk. Karena ada cara agar kita bisa mengubah paket internet yang hanya bisa digunakan malam hari tersebut sebagai paket internet reguler seperti biasa. Penasaran dengan cara ubah paket midnight Telkomsel ke reguler? Berikut langkah langkahnya yang kamu bisa ikuti.

1. Download aplikasi Anonytun dari Playstore. Oh iya, untuk informasi ini, cara ini untuk sementara hanya bisa digunakan pada perangkat dengan sistem operasi android. Untuk Apple dan lainnya, sabar dulu ya.
2. Instal aplikasi Anonytun tersebut, kemudian jalankan aplikasinya.
3. Setelah masuk dalam aplikasinya, lakukan setting berikut yang akan menjadi cara ubah paket midnight Telkomsel ke reguler.
Settingnya adalah sebagai berikut:
Stelath Setting : Pilih ON
Connection protocol : On
Connection port : 80
Conection Via Parent Proxy : OFF
Custom TCP HTTP : ON
Advance SSL Setting : ON
Spoof Host Port : beri cek
Spoof host : Isi dengan debug paket Telkomsel
Spoof proof :80
4. Setelah semua data sudah kamu isi dengan yakin benar, maka yang selanjutnya adalah simpan setting dari tersebut.
5. Yang selanjutnya yang tidak boleh kamu untuk lupakan untuk coba adalah dengan baterai yang cukup bertenaga. Pasalnya penggunaan aplikasi anonytun ini cukup menguras baterai di smartphone kamu. Namun akan lebih baik jika kamu juga jika kamu menggunakannya tidak untuk setiap saat. Namun bisa kamu gunakan saat waktunya kamu mengunduh game atau streamingan YouTube film. Penasaran? Segera coba deh. Apalagi cara menyetingnya yang mudah untuk kamu. Kamu cukup sesuaikan data yang suda ada di atas maka selanjutnya kamu bisa bertamasya bersama. Selamat mencoba.

Karna cara ini merupakan cara yang ilegal ini terkadang bisa hilang begitu saja alias tidak lagi dapat bekerja.

This page needs javascript enabled !