Gracia Indri Minta David Noah Kembalikan Rumah

Drama bekas pasangan selebriti Gracia Indri dan David Noah belum usai meskipun keduanya kini telah secara sah di mata hukum telah bercerai. Pasangan yang telah bercerai sejak tanggal 3 Mei 2018 lalu ini kembali diberitakan karena permasalahan rumah yang mereka tinggali sebelumnya. Dari pihak Gracia Indri minta David Noah kembalikan rumah yang terletak di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan tersebut untuk dikembalikan padanya.

Alasan mengapa Gracia Indri minta David Noah kembalikan rumah adalah karena rumah tersebut awalnya dibeli oleh Gracia sebelum menikah dengan David dengan sistem cicilan autodebit. Rumah tersebut dibayar secara otomatis dari rekening yang mana diakui dari pihak Gracia melalui Rohman, pengacara dari Gracia Indri, bahwa selama ini Gracia lah yang membayar cicilan rumah tersebut. Sehingga rumah tersebut bukanlah harta gono gini, melainkan harta bawaan yang dimiliki oleh Gracia sebelum dia menikah.

Dari kabar Gracia Indri minta David Noah kembalikan rumah tersebut, David pun mengatakan bahwa dia tidak bermasalah dan bersedia untuk mengembalikan rumah tersebut yang mana didengar oleh pengacara dari Gracia di sebuah acara infotainment. Rohman sendiri menambahkan bahwa dia ingin David mengembalikan rumah tersebut dengan baik-baik.

Menanggapi perminataan Gracia Indri minta David Noah kembalikan rumah tersebut, Ina Rachman yang merupakan pengacara dari David Noah sendiri pun mengiyakan hal tersebut. David tidak berkeinginan untuk menguasai rumah. Hanya saja Rachman menambahkan jika akan lebih baik jika David dan Gracia dapat bertemu baik-baik dan dapat menyelesaikan permasalahan tersebut. Selanjutnya, Rachman juga menambahkan bahwa David juga meminta hak uang yang telah disetorkan guna membayar rumah tersebut. Karena dari pihak David mengklaim bahwa David juga telah membantu beberapa kali melakukan pembayaran.

Semoga permasalahan Gracia Indri minta David Noah kembalikan rumah ini tidak semakin berlarut-larut, segera terselesaikan dan keduanya dapat melanjutkan kehidupan keduanya dengan bahagia. Bagaimana menurut anda? apakah hal ini wajar bagi keduanya yang baru saja bercerai satu sama lainnya?

This page needs javascript enabled !