Cara Menebalkan Rambut dengan Cepat dan Alami

Rambut lebat alami merupakan impian setiap wanita. Wanita mana yang tidak ingin rambutnya lebat dan berkilau. Rambut memang merupakan aset terpenting seorang wanita, jadi bisa dibilang rambut merupakan mahkota bagi wanita itu sendiri. Tapi terkadang wanita mengalami yang namanya rambut menipis ataupun rambut rontok. Hal ini dikarenakan kurangnya perawatan terhadap rambut maupun disebabkan oleh bahan kimia yang mungkin terdapat dipewarna rambut ketika Anda mewarnai rambut.

Selain itu, faktor lain yang memicu kerusakan rambut juga karena faktor keturunan. Lalu, bagaimana cara mengatasinya?

Tips Menebalkan Rambut dengan Cepat dan Alami
Berikut ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar rambut Anda yang tipis itu bisa menjadi tebal :

Dengan Menggunakan Tanaman Lidah Buaya
Tanaman ini terkenal akan keampuhannya untuk menebalkan dan menghitamkan rambut. Banyak produk shampoo yang memakai tanaman ini sebagai bahan utama untuk pembuatan shampoo tersebut. Anda juga dapat menggunakannya secara langsung, yaitu dengan mengoleskan isinya keseluruh bagian rambut Anda. Kemudian diamkan beberapa menit, lalu bersihkan dengan mencuci rambut Anda. Anda bisa melakukan cara ini setiap hari, dijamin rambut Anda Akan tebal dan lebat dengan cepat.

Teh Hijau Untuk Menebalkan Rambut
Teh hijau mengandung antioksidan yang tinggi sehingga berguna untuk memperlancar sirkulasi darah menuju rambut. Dengan menggunakan teh hijau, maka rambut akan lebih cepat tumbuh, rambut akan terasa lebih lembut, serta mengkilap. Caranya adalah silahkan Anda seduh teh hijau, lalu oleskan kerambut Anda kemudian tutup dengan handuk hengat. Diamkan selama 20 menit lalu bilas kembali rambut Anda.

Bagaimana tipsnya ? Tertarik untuk mencobanya ? Silahkan dicoba satu persatu caranya dan buktikan mana yang lebih cepat menebalkan rambut. Dan ingat, cara ini harus dilakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Untuk Anda yang mengalami masalah rambut tipis dan mencari Cara Menebalkan Rambut dengan Cepat dan Alami mungkin artikel ini bisa membantu Anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya.

This page needs javascript enabled !