Arsenal Resmi Rekrut Arturo Vidal?

Beriwarta – Arsenal dilaporkan sedang berencana untuk segera mengkonfirmasi penandatanganan kontrak gelandang Juventus Arturo Vidal setelah Copa America usai musim panas ini. Salah satu pemain tim nasional Chili ini sebelumnya gencar dikaitkan dengan Liverpool, namun tampaknya Arsenal lebih memiliki minat yang serius pada pemain ini. Menurut jurnalis asal Argentina, Hernan Feler, Arsenal telah memenangkan kesepakatan dengan Vidal dan akan mengumumkan kedatangan gelandang nanti pada musim panas ini.

The Gunners nampaknya bergerak lebih cepat daripada saingannya di Premiere League seperti Manchester United dan Liverpool karena berdasarkan tweet Feler yang diterjemahkan oleh The Daily Star, mengatakan: “Setelah Copa America di Chile, maka kedatangan Arturo Vidal ke Arsenal akan segera diresmikan, dan Alexis (Sanchez) akan resmi menjadi rekannya.

Sebelumnya tampaknya laporan mengenai Vidal yang akan berlabuh ke salah satu klub Inggris sepertinya hanya gosip belaka tanpa bukti yang jelas, namun sekarang tampaknya lewat beberapa informasi yang cukup dapat dipercaya, transfer tersebut memang benar-benar terjadi dan hanya perlu menunggu konfirmasi setelah Copa America berakhir. Rupanya, Arsenal telah menyetujui semua transaksi biaya dengan Juventus lengkap dengan persyaratan pribadi dari Vidal. Selain itu, sepertinya Alexis Sanchez juga ikut membantu untuk membujuk rekan senegaranya tersebut untuk pindah ke klub yang bermarkas di London Utara itu.

Kategori: Olahraga Tags: