Ide Desain Interior Distro Bernuansa Minimalis Sporty

Selain usaha kuliner, usaha di bidang fashion menjadi salah satu bidang usaha yang sangat potensial. Karena itu kini banyak bermunculan bisnis distro di berbagai daerah. Mungkin anda juga ingin mencoba peruntungan untuk memulai menjalankan bisnis distro?

Jika memang anda ingin mencoba menjalankan bisnis distro tentunya anda harus punya konsepnya dulu. Cari tahu bidang fashion apakah yang sangat disukai remaja. Kemudian anda cari desain interior distro yang unik dan punya daya tarik.

Sebagai inspirasi desain interior distro yang unik dan memiliki daya tarik, kini desain interior distro yang paling dipilih yaitu desain interior distro bernuansa minimalis sporty. Dengan kesan minimalis sporty kesan eksklusif dan elegan akan anda temukan. Nah, mengenai ide desain interior distro minimalis sporty anda bisa mencoba konsep di bawah ini!

Ide Desain Interior Distro Minimalis Sporty
Konsep distro minimalis sporty memang sebuah konsep yang elegan dan menjunjung eksklusifitas. Untuk menciptakan kesan minimalis sporty pada desain interior distro anda, mendesain interior dengan warna – warna netral bisa anda coba. Untuk informasinya lebih lanjut, simak informasi di bawah ini!

Perhatikan Warna Dinding
Pilih warna cat dinding yang netral. Warna – warna seperti hitam, putih, abu – abu, cream, cokelat, bisa jadi pilihan anda. Atau anda juga bisa memix and matchkan warna netral tersebut. Misalkan anda memix and matchkan warna cokelat dengan putih, warna cokelat dengan abu – abu, warna hitam dengan putih, warna cokelat dengan cream atau warna – warna yang lainnya.

Gunakan Rak Transparan
Jika ruangan distro anda cukup kecil, anda harus upayakan jika didalam ruangan kondisinya tidak penuh sesak. Upayakan anda memajang produk fashion anda di tempat yang bisa dijangkau oleh pengunjung. Salah satunya adalah dengan menggunakan rak transparan untuk memajang produk anda.

Atur Pencahayaan Sebaik Mungkin
Karena distro anda dirancang dengan nuansa sporty yang menggunakan warna – warna netral maka sangat disarankan supaya anda memberikan tata cahaya terbaik untuk distro yang anda bangun ini. Baik pencahayaan dengan lampu atau pencahayaan dengan cahaya alami harus anda pikirkan dengan baik. Anda bisa memasang jendela yang cukup lebar dengan cahaya lampu yang berwarna putih. Dengan begini tata cahaya yang baik akan anda temukan di distro anda.

Selain beberapa elemen diatas, anda juga bisa menambahkan rak gantung untuk memanfaatkan seluruh ruangan yang ada di distro anda. Untuk elemen dekorasi lain seperti meja dan kursi anda bisa memilih dengan bentuk geometris seperti bulat, segiempat ataupun segitiga.
Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami sampaikan. Semoga informasi diatas mengenai Ide Desain Interior Distro Minimalis Sporty bermanfaat.

Artikel Terbaru
  • Berikut Penyebab dan Cara Ampuh Mengatasi Benjolan di Gusi
    Anda pernah mengalami sakit pada gusi maupun benjolan di gusi. Hal ini tentu mengganggu anda untuk melakukan aktivitas sehari – hari. Karena benjolan di gusi membuat tidak nafsu makan dan untuk berb ...
  • Inilah 4 Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat
    Setiap wanita dilahirkan dengan sebuah mahkota alami yang disebut rambut. Jenis rambut wanita pun sangat beragam, mulai dari yang keriting, bergelombang, hingga lurus. Dengan berbagai jenis rambut ...
  • Telapak Tangan Berkeringat? Kemungkinan ini Penyebabnya
    Apakah Anda sering mengalami telapak tangan berkeringat? Kondisi ini dapat menjadi indikasi kesehatan tubuh, terutama jika keringat terus menerus terjadi. Dalam beberapa kasus, keringat berlebih ser ...
  • Syarat Pengajuan KPR dan Pentingnya Simulasi KPR Rumah
    Tempat tinggal merupakan salah satu kebutuhan primer bagi setiap manusia. Rumah, sebagai salah satu tempat tinggal, merupakan kebutuhan yang penting bagi mereka yang sudah berkeluarga. Masa depan ...
  • 6 Tips Untuk Mengurangi Rambut Rontok
    Rambut rontok bisa menjadi suatu masalah besar yang bisa menyebabkan kekhawatiran dan mempengaruhi kepercayaan diri, terutama untuk wanita. Sebenarnya ini adalah hal yang alami, namun tetap saja k ...
Back to Top
This page needs javascript enabled !