Design Rumah Minimalis Modern Bergaya Kontemporer 1 Lantai

Di tahun 2016 ini yang menjadi sebuah indikasi untuk bisa menetapkan design rumah minimalis modern dengan 1 lantai sebagai pilihan favorit banyak orang sebagai hunian tinggal mereka. Trend di dunian properti akan memberikan masyarakat dengan kelebihan di dunian properti seperti halnya dengan konsep minimalis yang diberikan sebagai ide yang simpel akan tetapi juga nyaman. Konsep minimalis untuk sebuah rumah modern merupakan salah satu ide yang amat murah dan dapat dimanfaatkan secara masif sebagai kebutuhan mereka yang mempunyai keperluan untuk hunian bergaya modern dan juga simpel. Walaupun minimalis, akan tetapi hunian ini tetap nyaman ditinggali.

Contoh design rumah minimalis modern 1 lantai dengan 3 kamar tidur
Design rumah minimalis dapat ditentukan dalam hal kamar yang dipakai. Ide yang cukup bagus adalah dengan menyertakan design rumah minimalis modern 1 lantai dengan 3 buah kamar tidur. Bagi keluarga yang mempunyai anak, maka ide ini sangat cocok untuk diaplikasikan. Interior dari 3 buah kamar tidur tersebut bisa disesuaikan juga dengan preferensi masing-masing. Ruangan utama umumnya akan menyertakan konsep terbaik, yakni design simpel dan kontemporer. Kamar anak mengaplikasikan nuansan yang fresh dan menyenangkan. Tema disney ini akan memberikan peningkatan di dalam hal imajinatif dari sang anak. Konsep minimalis akan jadi lebih menarik lagi, bila diaplikasikan pada ketiga kamar tidur tersebut.

Tema kontemporer pada design rumah minimalis modern 1 lantai
Preferensi pada pembagian fungsi sebuah kamar akan berbeda-beda. Orang dapat memilih 1 kamar utama dan 2 kamar anak, atau pun sebaliknya, hal ini bergantung pada jumlah anggota keluarga yang tinggal. Konsep maupun design rumah minimalis modern 1 lantai dengan 3 buah kamar tidur bertema simpel tetapi terlihat berkelas ini memang cenderung banyak diminati. Masyarakat modern amat suka konsep yang simpel, sederhana, dan juga tidak ribet. Kombinasi tema vintage dan juga modern memang seringkali menciptakan nuansa yang amat menyenangkan dan berkelas. Tema sederhana ini juga dapat memberikan kemudahan aktifitas di dalam ruangan. Baik orangtua atau pun anak-anak dapat juga menikmati suasana di dalam rumah.

Untuk bagian sisi dindingnya konsep rumah minimalis dengan 2 lantai dan 3 kamar tidur, warna kalem pas sekali dengan konsep sederhana yang diusungnya. Anda juga dapat mencari cara untuk bisa membuat ruangan terlihat lebih luas. Warna dinding putih atau pun warna polos lainnya akan memberikan kesan santai dan nyaman untuk Anda dan keluarga. Terkadang ada juga orang yang mengaplikasikan kombinasi 2 warna atau pun lebih. Akan tetapi, ada baiknya Anda hindari warna dinding hitam, sebab ini justru akan membuat ruangan menjadi lebih sempit dan tidak nyaman untuk ditinggali.

Itulah tadi inspirasi design rumah minimalis modern bergaya kontemporer 1 lantai yang bisa Anda aplikasikan untuk hunian tinggal yang akan Anda bangun. Semoga saja bermanfaat.

This page needs javascript enabled !