Daftar Paket 4G Bulanan Tri

Sekarang memang jamannya 4G, tidak 4G mungkin tidak kencang lagi untuk masyarakat jaman sekarang terutama anak anak jaman now. Karena kebutuhan seperti untuk bermain game online, streaming YouTube, Video Call dan juga yang lainnya. Nah untuk anda yang mencari paketan dengan harga yang terjangkau, berikut ini ada beberapa daftar paket 4G bulanan Tri yang bisa anda pilihan. Namun sebelum membeli paketannya, pastikan ada sinyal 4G Tri di tempat kamu ya, jangan sampai kamu sia sia membelinya.

Nah berikut ini ada daftar paket 4G bulanan Tri yang bisa kamu pilih. Di setiap paketan tersebut terbagi atas kuota umum dan kuota 4G. Kuota umum tersebut bisa digunakan di semua jaringan mulai dari 2G hingga 4G juga. Nah, kuota umum tersebut akan otomatis digunakan apabila jaringan 4G tersebut hilang atau tidak stabil. Dengan demikian, kamu tetap aman untuk berselancar di internet.

  • Paket 12 GB, kuota umum semua jaringan 2 GB, kuota jaringan 4G 10 GB, Harga Rp50.000,-
  • Paket 24 GB, kuota umum semua jaringan 4 GB, kuota jaringan 4G 20 GB, Harga Rp90.000,-
  • Paket 30 GB, kuota umum semua jaringan 8 GB, kuota jaringan 4G 22 GB, harga Rp100.000,-

Karena daftar paket 4G bulanan Tri diatas tersebut adalah daftar paket bulanan, maka semua paket tersebut memiliki masa aktif selama 30 hari. Dengan harga yang cenderung terjangkau yakni 50 ribu hingga 100 ribu rupiah dengan jumlah kuota yang besar, paketan dari operator Tri ini cocok untuk kamu yang tinggal di tempat yang sudah memiliki jaringan 4G dan juga membutuhkan data yang besar setiap bulannya. Lalu bagaimana dengan cara registrasi paket internet Tri 4G tersebut? Kamu bisa membeli paketannya dengan terlebih dahulu membeli pulsa kemudian membeli paketannya yang bisa melalui *123# atau melalui aplikasi BimaTRI namun setidaknya kamu harus terhubung ke jaringan internet terlebih dulu.

This page needs javascript enabled !