Franda dan Samuel Meradang di Instagram

Nama dari orang tua adalah doa bagi anaknya. Begitulah mungkin alasan bagi kedua orang tua kita memberikan nama terbaik dan mungkin saja memiliki makna yang dalam untuk kehidupan anak tersebut nanti. Namun sayangnya tidak semua orang memiliki pendapat yang sama, terlebih warganet Indonesia yang sering sekali mengkomentari sesuatu hal. Nah, baru baru ini yang mendapatkan komentar tidak enak dari netizen adalah pasangan Franda dan Samuel yang baru saja mendapatkan momongan. Meskipun banyak yang memberikan selamat atas kehadiran buah hati mereka, putri mereka yang bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker mendapatkan komentar tidak enak sehingga membuat baik Franda dan Samuel meradang di Instagram.

Alasan Franda dan Samuel meradang di Instagram sebenarnya merupakan hal yang sangat wajar dan memang akan dilakukan oleh semua orang tua untuk anaknya. Komentar miring pertama yang mengganggu kebahagiaan mereka adalah komentar bahwa nama dari putri mereka susah diucapkan dan membuat keseleo lidah. Tak hanya itu saja, bahkan ada komentar tidak enak yang mengartikan nama anak mereka adalah nama yang sial, yang nantinya anak itu akan emndapatkan kesialan bahkan kematian yang tragis seperti akibat kecelakaan yang juga pemosting menyebutkan nama almarhum Ustad Jefri Al Buchori.

Jelas saja membaca komentar semacam itu membuat Franda dan Samuel meradang di Instagram. Keduanya baik Franda dan juga Samuel langsung memberikan komentar balik ke komentar-komentar bernada negatif tersebut dengan memperingatkan untuk tidak usah mengurusi anak mereka. Samuel juga menganggap bahwa warganet tersebut sudah keterlaluan dalam memberikan komentar.

Setelah Franda dan Samuel meradang di Instagram, keduanya menjelaskan arti nama dari Zylvechia Ecclesie Heckenbucker yang mereka pilih. Nama depannya yang memiliki kata Zyl adalah kata dari nama Samuel, Ecclesie sendiri berarti umat pilihan Tuhan dalam Kitab Suci umat Nasrani, sedangkan Heckenbucker adalah nama belakang dari Samuel yang merupakan nama keluarganya juga. Jadi bagaimana menurutmu? Apakah aksi netizen ini memang keterlaluan kali ini?

This page needs javascript enabled !