Ciptakan Interior Ruang Tamu Bergaya Vintage Pada Desain Rumah Minimalis Anda

Di tengah konsep rumah modern yang saat ini mendominasi, tetap saja masih banyak orang dari berbagai kalangan lebih memilih desain rumah minimalis yang memancarkan kesan elegan dari kesederhanaan yang dipancarkannya.

Anda termasuk salah satu penyuka desain rumah minimalis?

Desain rumah minimalis sendiri ada banyak pilihan variasi konsepnya. Salah satu variasi konsep desain rumah minimalis yang saat ini diliirik oleh sebagian besar orang penyuka properti adalah konsep desain rumah minimalis bergaya vintage.

Suasana hangat dari kesan klasik yang dipancarkan memang memberikan pesona eksotis tersendiri bagi rumah minimalis yang dibangun ini. Jika anda termasuk salah satu yang melirik rumah minimalis berkonsep vintage, maka anda juga harus mencari inspirasi desain rumah minimalis bergaya vintage sebanyak – banyaknya. Karena semua aspek ruang dalam rumah minimalis anda juga harus dikonsep vintage, termasuk juga ruang tamunya.

Nah, pada kesempatan kali ini kita tidak akan membahas rumah minimalis bergaya vintage secara keseluruhan. Akan tetapi kita akan fokus membahas desain interior ruang tamu bergaya vintage. Penasaran? Simak informasi lengkapnya berikut ini!

Interior Ruang Tamu Bergaya Vintage Pada Desain Rumah Minimalis
Ruang tamu memang ruang utama dan pertama yang harus benar – benar kita pikirkan konsep desainnya. Karena ruang tamulah ruang pertama yang akan dilewati oleh tamu – tamu yang berkunjung ke rumah kita.

Jika memang kita sudah kekeh menciptakan rumah minimalis dengan konsep vintage, maka kesan vintage yang kuat harus kita torehkan pada ruang tamu di rumah minimalis kita.

Dan desain ruang tamu vintage yang pertama adalah…

Ruang Tamu Vintage Dinamis
Konsep klasik namun memberikan kesan hangat ditorehkan oleh desain ruang tamu di rumah minimalis yang pertama ini. Ornamen – ornamen bergaya kuno seperti lampu, dan hiasan – hiasan serta sofa kuno yang dikenakan menjadi penambah kesan vintage tersendiri pada desain ruang tamu yang pertama ini.

Ditambah dengan penggunaan karpet sederhana semakin menambah kesan vintage pada desain ruang tamu pertama ini. Dan jika anda ingin suasana vintage yang benar – benar klasik, desain ruang tamu kedua bisa jadi inspirasi anda. Dan desain ruang tamu vintage ini adalah…

Ruang Tamu Vintage Rotan
Hampir semua elemen dalam ruang tamu ini disusun dan ditata dengan kesemua furniturenya yang berasal dari bahan rotan. Mulai dari kursinya, mejanya, bahkan ada hiasan yang juga terbuat dari rotan. Kesan retro style seperti style rumah era 90an juga diperlihatkan. Namun tata lampu yang indah membuat ruang tamu vintage rotan ini terlihat sempurna tanpa kesan jadul sedikitpun.

Dan ada satu aspek penting yang harus anda perhatikan dalam desain ruang tamu bergaya vintage yaitu “vintage is not dull”. Furniture kaya motif adalah salah satu elemen yang menjadi ciri khas dari ruang tamu bergaya vintage. Jadi konsep ini harus anda pegang.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kita sampaikan sehubungan dengan Interior Ruang Tamu Bergaya Vintage Pada Desain Rumah Minimalis. Semoga informasi kali ini bisa menjadi inspirasi desain rumah minimalis yang tepat buat anda. Selamat mencoba dan dapatkan ruang tamu vintage yang mempesona.

This page needs javascript enabled !