Bocoran Promo Kuota Bulan Puasa XL Untuk Pelanggan Pascabayar

Meskipun belum tahu kapan akan diluncurkan, bulan puasa yang datang minggu depan nantinya diperkirakan akan membawa banyak promo dari operator seluler terutama untuk promo internet. Pasalnya, hal ini seakan menjadi sebuah kultur baru bahwa bulan puasa nanti jalinan silaturahmi antar satu dengan yang lainnya harus selalu terjaga. Salah satunya adalah dengan promo kuota bulan puasa XL.

XL sendiri menyampaikan promo kuota bulan puasa XL dengan tagar yang akan menjadi tema mereka yakni Ramadan #jadilebihbaik, Silaturahmi Tanpa Batas” yang mana yang menjadi salah satu sasaran dari XL adalah untuk pelanggan lamanya yang tak terkecuali adalah pelanggan pascabayar.

Promo kuota bulan puasa XL tahun ini salah satunya adalah diskon 60 persen untuk MyPRIO plan yang akan berlaku selama 6 bulan. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan promo ini? berikut syaratnya

  1. Untuk menikmati promo tersebut, nomor haruslah nomor yang terdaftar dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu. Selanjutnya, nomor yang boleh mengikuti program promo kuota bulan puasa XL ini adalah maksimal 2 nomor, promo tersebut juga berlaku baik untuk nomor lama maupun nomor pelanggan baru.
  2. Datang ke XL Center, Authorized Sales Point atau ASP, Retail Outlet with Device atau RODE yang sudah bekerjasama dengan pihak XL Prioritas atau telesales.
  3. Di lokasi lokasi tersebut, kamu harus mendaftarkan nomor kamu tersebut baik nomor lama maupun nomor baru sehingga selanjutnya kamu dapat menikmati promo kuota bulan puasa XL tahun ini.

Namun, itu hanyalah baru untuk pelanggan pascabayar. Lalu bagaimana dengan pelanggan prabayar XL? Kita tunggu saja tanggal main dari promo kuota bulan puasa XL ini. Dengan demikian kamu bisa menikmati kuota berlimpah saat bulan puasa sambil menunggu waktu berbuka puasa atau malah setelah sahur. Bagaimana menurutmu? Apakah penawaran operator seperti XL ini layak untuk dicoba? Atau kamu akan tetap menikmati tarif normal umumnya saja? Kita tunggu saja promonya minggu depan.

This page needs javascript enabled !