Raditya Dika Menikah, Raja Jomblo Menikah!

Setelah 4 tahun berpacaran dengan sang kekasih yakni Anissa Aziza pada hari Sabtu (5/5) kemarin. Pernikahan dengan adat Palembang itu memang sudah terendus oleh wartawan dan juga pemburu berita. Karena beerapa bulan sebelumnya, keduanya tertangkap sedang melakukan prewedding sehingga bocorlah berita bahwa Raditya Dika menikah pada tanggal 5 Mei.

Resepsi pernikahan dari Raditya Dika yang dikenal sebagai seorang komikus ini dihadiri oleh beberapa tamu penting, salah satunya adalah Presiden ke tujuh RI yakni Joko WIdodo. Tampak dalam salah satu foto Raditya Dika menikah bersama didampingi oleh Presiden Jokowi di pelaminannya yang diadakan di Grand Ballroom Ritz Jakarta Selatan. Kehadiran Jokowi di pernikahan Raditya Dika tersebut kemudian diunggahke akun instagramnya yang mana kemudian banyak yang mengucapkan selamat juga mengejek Radit bahwa itu adalah foto Photoshop. Namun memang, sebelumnya Radit juga tidak kalah usil.

Raditya yang dikenal sebagai orang yang usil ini ternyata tidak kemudian diam manis di hari pernikahannya tersebut. Di hari Raditya Dika menikah tersebut, Radit mengupload beberapa foto dengan gaya yang kocak dan juga menyindir kaum jomblo Indonesia. Unggahan yang pertama adalah melalui postingannya yakni foto seusai kedua mempelai melakukan ijab dan menandatangani buku nikah. Keduanya memamerkan buku nikah tersebut didalam foto yang kemudian dituliskan oleh Rdit yang dengan nada mengejek mengatakan bahwa buku tersebut bernama buku nikah.

Keusilan saat Raditya Dika menikah kedua adalah unggahannya ke story instagram dimana dia sedang menikmati makan siang yang kemudian cincin di tangan kanannya berdenting menyentuh sendok. yang kemudian Raditya Dika mengejek jika dia ternyata sudah menikah. Keakraban Anissa dengan keluarga Raditya juga tampak dalam insta story yang dibagikan oleh Raditya yang meminta adik-adiknya untuk memanggil Anissa sebagai kakak ipar.

Meskipun diwarnai berbagai macam keusilan saat Raditya Dika menikah, namun ucapan selamat terus mengalir ke kedua mempelai. Selamat untuk Raditya dan Anissa, semoga cepat mendapatkan momongan untuk keduanya!

This page needs javascript enabled !