Bayu Gatra Tidak Sabar untuk Membantu Madura United Kalahkan Persib

Bayu gatra adalah pemain sepak bola yang menjadi salah satu Winger Madura United, sudah tidak sabar lagi untuk tampil melawan Persib Bandung di pertandingan lanjutan Gojek Liga 1 bersama BukaLapak, Jumat (4/5/2018). Saat itu Bayu Gatra sudah tidak sabar untuk membantu timnya di Madura United, mengalahkan Persib sehingga nantinya memberikan tiga poin aman di kandang.

Bayu Gatra pun mengaku, bahwa dirinya akan mengerahkan seluruh kemampuan nya untuk dapat meraih kemenangan, walaupun tim yang akan dihadapi nya adalah salah satu tim yang besar, yaitu Persib Bandung. Itu dikarenakan, pemain yang berasal dari Jember ini sangat menginginkan untuk membawa timnya kembali menguasai papan atas.

Sampai pekan keenam kompetisi ini berjalan, Madura United masih bisa bertahan di posisi ketiga klasemen sementara. Tim Madura United, memang saat itu hanya tertinggal satu poin lagi, untuk menggapai puncak klasemen, sedangkan yang mengoleksi 11 poin adalah Persipura Jayapura.

Bayu Gatra pun mengungkapkan, “Mereka (Persib Bandung) punya pemain-pemain bagus. Tapi kita akan bermain di rumah. Kita akan bermain mati-matian,” Saat itu juga, mantan pemain Bali United ini mengatakan, “Kita mau berada di papan atas lagi. Insyaallah kita akan berjuang untuk meraih tiga poin,”

Madura United sendiri pernah bisa keluar dari klasemen sebagai puncak, yang terjadi pada akhir pekan pertama Liga 1. Hasil itu mereka raih setelah menang telak melawan Barito Putera, tetapi walau begitu, pada pekan selanjutnya Madura United belum dapat kembali puncak Klasemen.
Mungkin itulah alasan, kenapa Bayu Gatra ingin membawa kemenangan saat melawan Persib Bandung nanti. Dia ingin membawa kemenangan kembali, yang sebelumnya mereka sudah raih bersama tim Madura United.

Nah, menurut kamu bagaimana? Apakah Madura United akan menang melawan Persib Bandung? Menurut penulis sendiri, belum tahu siapa yang akan menang, mengingat kedua tim itu adalah, tim yang tidak mudah menyerah sebelum berakhirnya pertandingan. Sekian dan terima kasih telah membaca!

This page needs javascript enabled !