Wajib Baca!!! Rahasia Perawatan Rambut Agar Tampak Lebat dan Lembut

Ladies, apa selama ini Anda masih memiliki masalah dengan rambut Anda yang terlalu tipis atau pun cepat lepek? Ada banyak sekali produk shampoo yang tengah menjanjikan berbagai keistimewaan, akan tetapi hasil yang Anda inginkan belum juga tercapai. Mulai dari sekarang Anda tidak perlu lagi repot-repot untuk pergi ke salon mahal hanya untuk bisa mendapatkan rambut yang indah, lembut, dan tampak lebat. Cukup dengan melakukan perawatan rambut sendiri di rumah seperti yang sudah dilakukan oleh Anna Pursglove yang kami lansirkan dari laman dailumail.co.uk berikut ini.

Rahasia perawatan rambut agar tampak lebat dan lembut
Perlu Anda ketahui bahwasannya selama ini Anna telah melakukan ritual perawatan rambut dengan cara mencuci rambutnya 2 kali, lalu memberikan pijatan ringan di kepala sembali membubuhkan kondisioner. Tetapi sayangnya, Anna hanya bisa merasakan bahwa rambutnya indah untuk beberapa jam saja, akhirnya rambutnya akan kembali tampak tipis dan lepek dalam beberapa saat. Sehingga pada akhirnya Anna mulai mencoba untuk melakukan ritual keramasannya dengan cara urutan terbalik, Anna menggunakan kondisioner terlebih dahulu lalu menggunakan shampoo. Menurutnya, apapun jenis produk yang Anda pakai, hasilnya sama dengan melakukan ritual ini. So, Anda tidak harus lagi membayar mahal untuk melakukan perawatan rambutnya.

Cara yang pertama silakan Anda bahasi terlebih dahulu rambut Anda, lalu bubuhkan kondisioner. Upayakan untuk selalu memberikan kondisioner lebih banyak di bagian ujung rambutnya, dibandingkan di akarnya atau pun pada kulit kepala Anda. Biarkan kondisioner tersebut meresap sempurna selama 5 menit, bila sudah bilas rambut Anda sampai bersih. Kemudian saatnya Anda keramas, bilas lalu ulangi untuk mencuci rambut Anda dengan menggunakan shampoo kembali. Hasilnya akan sangat menakjubkan buat Anna, rambutnya tampak lebih bersinar, tebal, dan juga sangat lembut.

Nah, itu tadi rahasia perawatan rambut agar tampak lebat dan lembut yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga saja bisa bermanfaat dan juga menginspirasi.

This page needs javascript enabled !