Wow, Jarang Menyisir Rambut Ternyata Bisa Buat Rambutmu Jauh Lebih Sehat Lho!

Ladies, selama ini Anda mungkin saja beranggapan bahwasannya menyisir rambut merupakan salah satu cara paling simpel yang bisa Anda lakukan untuk menjaga kesehatan rambutnya agar tidak mudah kusut. Akan tetapi, belakangan ini justru sedang trend sebuah kebiasaan tidak menyisir rambut atau pun mengikat rambut, yang mana kabarnya trend tersebut bisa membuat rambut Anda terhindar dari masalah kerontokan. Benar tidak sih? Seperti yang kami lansirkan dari laman dailymail.co.uk bahwasannya Philip Kingsley adalah seorang trichologist atau pun orang yang telah mempelajari penyakit kulit dan juga kepala, ternyata tengah membenarkan hal tersebut. Hemmm… Anda masih tidak percarya? Simak dulu ulasan lengkapya di bawah ini.

Sekilas tentang menyisir rambut ternyat bisa buat rambutmu lebih sehat
Menurut Kingsley, bahwasannya jarang menyisir rambut justru akan membantu rambut Anda jadi lebih kuat, sehat, dan juga terlihat lebih indah. Karena, jika terlalu banyak Anda menyisir rambutnya, maka hal ini akan membuat rambut Anda mudah patah dan juga membuag nutrisi yang ada di kulit kepala Anda. “Ada banyak wanita yang terlalu berlebihan dalam menyisir rambut mereka, baik yang terlalu lama atau pun yang terlalu dipaksa. Berlebihan pada saat menyisir rambut bisa membuang folikel rambut dan juga akan membuat rambut Anda jadi lemah serta mudah rusak”.

Lebih lanjut lagi, Kingsley juga menjelaskan bahwasannya menarik rambut secara terus menerus juga tidak bagus. Well, tidak menyisir rambut mungkin cukup ekstrim bagi Anda. Anda mungkin saja takut bila tampilan terlihat tidak rapi, terlebih lagi pada sat Anda akan menghadiri acara penting.

Untuk itulah, Kingsley juga mengatakan bahwasannya Anda juga bisa merapaikan kekusutan rambutnya dengan tidak menyiris serupa sikat, akan tetapi dengan menyisir panjang bergigi jarang. Ia juga menganjurkan supaya Anda bisa menghindari menyikat rambut, kecuali pada saat sedang menatanya di salon atau pun untuk acara tertentu. Selain itu, jangan lupa juga untuk selalu menjaga kebersihan sisir Anda, sebab rambut yang sehat berawal dari sisir atau pun sikat yang bersih.

Demikianlah tadi sekilas tentang jarang menyisir rambut ternyata bisa buat rambutmu lebih sehat yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat.

This page needs javascript enabled !