Tuntaskan Rasa Gatal Di Kulit Kepala Dengan Masker Buah

Rasa gatal di kulit kepala memang sangat mengganggu. Ada beberapa faktor yang bisa menimbulkan rasa gatal di kulit kepala. Diantaranya karena kurang bersihnya kulit kepala, ketombe yang bersarang di kulit kepala, rambut yang berminyak, dan masih banyak faktor yang lainnya.

Untuk mengatasi rasa gatal di kulit kepala ini ada banyak cara yang bisa anda lakukan. Cara alami dan cara cepat dengan perawatan di salon juga bisa anda lakukan. Tetapi memang lebih disarankan menuntaskan rasa gatal di kulit kepala secara alami karena tidak ada efek sampingnya. Masker buah juga bisa jadi solusi untuk menuntaskan rasa gatal di kulit kepala anda. Bagaimana membuat masker buah untuk menuntaskan rasa gatal di kulit kepala? Yuk simak informasinya!

Cara Membuat Masker Buah Untuk Tuntaskan Gatal Di Kulit Kepala
Ada beberapa bahan yang harus anda siapkan untuk menuntaskan rasa gatal di kulit kepala. Apa saja bahan – bahan yang harus anda siapkan?

Bahan – Bahan
Untuk membuat masker buah guna mengatasi masalah gatal di kulit kepala ini bahan – bahan yang anda butuhkan diantaranya 2 buah pisang ukuran sedang yang sudah matang, 1 buah alpukat yang juga sudah matang.

Setelah bahan – bahan diatas anda siapkan, sekarang waktunya anda belajar mengolah bahan – bahan tersebut seperti uraian di bawah ini!

Cara Membuat Masker Buah
Pertama – tama anda haluskan pisang dan juga alpukat sampai membentuk menjadi adonan pasta. Kemudian anda oleskan campuran tersebut di kulit kepala. Diamkan kurang lebih sekitar 30 menit dan bilas menggunakan air bersih. Ulangi perawatan rambut ini sekitar 2 sampai 3 kali dalam satu minggu.

Namun jika rasa gatal di kulit kepala masih juga mengganggu anda, anda bisa mulai mengganti produk perawatan rambut yang sebelumnya anda kenakan. Gunakan produk perawatan rambut baru ini setidaknya selama 2 minggu dan lihat perubahannya apakah anda masih merasakan gatal atau tidak. Perbanyak juga minum air putih minimal 2 liter sehari supaya ginjal sehat dan kulit kepala juga sehat dan lembab.

Nah, demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami sampaikan. Semoga informasi diatas mengenai Cara Membuat Masker Buah Untuk Tuntaskan Gatal Di Kulit Kepala bermanfaat. Jaga selalu kesehatan rambut anda.

This page needs javascript enabled !