Zabiyaka, Kambing Piala Dunia 2018

Piala dunia tahun 2018 akan segera datang, serba-serbi piala dunia pun mulai ramai dibicarakan mulai dari tips menonton di berbagai kota di Rusia tersebut hingga salah satunya adalah hewan hewan yang dipercaya mampu menebak pemenang piala dunia. Tren binatang peramal ini sepertinya menjadi topik di setiap gelaran even sepakbola paling bergengsi tersebut. Nah tahun ini, selain akan diadakan di Rusia, sepertinya topik yang sama yang ada di setiap even tersebut hadir kembali. Nah, untuk tahun ini ada Zabiyaka, kambing Piala Dunia 2018.

Lalu siapa sih Zabiyaka si kambing Piala Dunia 2018 di Rusia ini tinggal di sebuah kebun binatang bernama Kebun Binatang Samara yang berada di Kota Samara. Berbeda dengan cara menebak pemenang piala dunia sebelumnya, Zabiyaka menebak dengan cara memakan makanan di beberapa piring yang telah diletakkan bendera bendera peserta Piala Dunia 2018 yang memang akan diadakan di 11 kota di Rusia.

Lalu apakah si kambing Piala Dunia 2018 ini sukses menebak? Sebelumnya Zabiyaka dikatakan telah secara tepat menebak pertandingan antara Rusia melawan Prancis dan juga Brazil. Namun untuk baru baru ini Zabiyaka diberi beberapa piring berisi makanan yang sama, kemudian Zabiyaka memakan makanan di piring Belgia dan sedikit piring dari Perancis. Kira kira pertanda apakah ini?

Sebelum Zabiyaka si kambing Piala Dunia 2018, ada Paul si Gurita yang pernah ramai dalam beberapa prediksi pemenang piala dunia. Bahkan keberadaan Paul saat ini juga diajak untuk bersaing bersama Zabiyaka dalam menebak skor atau pemenang dari Piala Dunia 2018 yang akan diadakan pada bulan Juli mendatang. Bahkan Paul sudah diboyong ke Inggris setelah sebelumnya berada di Jerman.

Lalu, siapakah yang nantinya dapat menebak secara tepat dari pertandingan piala dunia 2018? Apakah Zabiyaka si kambing Piala Dunia 2018 atau Paul? Siapapun hasil tebakan mereka, yang terpenting kita tetap nantikan setiap pertandingan Piala Dunia 2018 yang akan diadakan 2 bulan mendatang. Siapa jagoan kalian?

This page needs javascript enabled !