Kabar Perceraian Gracia Indri dan David Noah

Pasangan selebritas tanah air yakni Gracia Indri dan David Noah resmi bercerai. Hal ini ditekankan melalui tanya jawab dengan kuasa hukum dari Gracia sendiri yakni Rohman Hidayat melalui telepon. Rohman mengatakan bahwa pihak Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bale Bandung. Rohman juga menambahkan bahwa kliennya, yakni Gracia, merasa senang setelah perjuangannya selama satu bulan ini dapat membuahkan hasil sesuai dengan keingininannya. Perceraian Gracia Indri dan David Noah ini memang sempat beberapa kali mewarnai berita tanah air hinggga pada akhirnya keduanya diputuskan untuk bercerai.

Alasan perceraian Gracia Indri dan David Noah ini juga dijelaskan oleh Rohman karena kliennya mengalami kekerasan dalam rumah tangga dan terlebih karena alasan tidak menafkahi keluarga. Atas dugaan inilah Gracia mengajukan gugatan cerai atas David Noah. Kliennya juga merasa senang bahwa pembuktian di pengadilan bahwa David telah melakukan kekerasan terbukti dan memberatkan pihak David sehingga perceraian tersebut dikabulkan.

Keretakan rumah tangga mereka juga sudah terjadi sejak tahun 2014 di awal tahun pernikahan keduanya. Mereka bahkan sudah sempat memikirkan untuk bercerai di akhir 2015 lalu namun keduanya berusaha untuk memperbaiki hubungan mereka hingga setahun kemudian. Lalu pada tahun 2017 lalu, Gracia Indri menggugat suaminya itu ke pengadilan hingga pada pertengahan 2018 inilah pihak pengadilan memutuskan perceraian Gracia Indri dan David Noah.

Hingga saat ini belum ada kabar dari pihak David mengenai perceraian Gracia Indri dan David Noah. Padahal sebelum ketok palu perceraian tersebut, Ibunda dari David Noah juga sempat mengomentari hubungan rumah tangga anaknya. Bahkan Ibunda David Noah juga menambahkan bahwa anaknya tidak pernah mencintai Gracia Indri.

Berita perceraian Gracia Indri dan David Noah ini semakin menambah panjang daftar perceraian artis sepanjang tahun 2018 yang hanya baru berjalan setengahnya ini. Bahkan sebelumnya juga ada kabar perceraian dari penyanyi senior yakni Delia Septiani yang diduga juga memiliki permasalahan yang sama. Semoga hal ini tidak menjadi tren di tahun ini.

This page needs javascript enabled !