Terawangan Roy Kiyoshi ke Mulan Jameela

Mulan Jameel yang merupakan istri dari musisi kenamaan, Ahmad Dhani, merupakan penyanyi berbakat yang cukup dikenal karena hujatan yang diarahkan kepadanya sebagai perebut lelaki orang. Pada suatu kesempatan, yakni saat menghadiri sebuah acara yang dikenal dengan sosok Roy Kiyoshi yang mampu memberikan gambaran tentang masa depan, masa depan Mulan Jameela pun terungkap. Terawangan Roy Kiyoshi ke Mulan Jameela ini bahkan membuat Mulan menangis. Berikut hasil terawangan tersebut.

Terawangan Roy Kiyoshi ke Mulan Jameela dimulai dengan jalan hidupnya ke depan. Roy menjelaskan bahwa jalan hidup Mulan akan penuh dengan rintangan, gelap dan konflik. Roy juga menambahkan bahwa dalam masa gelap tersebut, hati Mulan akan sempat rapuh ujar Roy sambil menggenggam tangan Mulan seraya memejamkan mata. Roy juga menambahkan bahwa sepanjang jalan hidupnya, akan banyak yang menyerang dan Mulan tidak akan berujung pada kedamaian.

Tiba-tiba, Roy berkata bahwa dia menginginkan untuk melihat barang peninggalan dari orang yang dikasihi. Kemudian Roy menyentuh cincin yang dikenakan oleh Mulan dan berkata bahwa itu adalah peninggalan ibunya. Mendengar hal tersebut, Mulan sontak kaget karena bagaimana bisa Roy tahu akan hal tersebut. Roy menyentuh cincin tersebut dan mengatakan hasil terawangan Roy Kiyoshi ke Mulan Jameela dari cincin tersebut.

Dari cincin tersebut, Roy melihat sesosok perempuan yang berkerudung dan mengatakan pada Mulan agar selalu tabah. Hasil terawangan Roy Kiyoshi ke Mulan Jameela sontak membuat Mulan meneteskan air mata. Ruben, yang saat itu merupakan pemandu acara tersebut, memahami dan mengatakan pada Mulan apakah Mulan merindukan sosok ibunya tersebut. Mulan menjawab bahwa dia mengingat ibunya sebagai sosok yang selalu beribadah dan penuh kekhawatiran akan anak anaknya. Namun Mulan juga menjawab bahwa Ibunya tidak perlu khawatir karena Mulan selalu kuat dan juga selalu mendoakan Ibundanya.

Mungkin anda tidak percaya hasil terawangan Roy Kiyoshi ke Mulan Jameela, namun apabila itu berdampak baik untuk Mulan, Mulan mungkin bisa mempercayainya.

This page needs javascript enabled !