Setting Internet Gratisan 3 Bulan Mei 2018

Untuk kamu penggila internet yang ingin internetan dengan puas tanpa modal alias tanpa kuota maupun pulsa, berikut ini ada setting internet gratisan 3 bulan Mei 2018. Meskipun tanpa modal, kamu tentu saja perlu usaha untuk menyetting hapemu. Sebelum mencobanya, akan lebih baik atau sangat disarankan apabila kamu tidak memiliki kuota apapun atau tidak memiliki pulsa lebih dari 1 rupiah. Alasannya tentu saja agar kamu bisa internetan dengan bebas tanpa khawatir nantinya pulsamu akan berkurang. Nah tanpa tunggu waktu lama, berikut settingnya.

Ada 2 settingan yang bisa kamu pilih apabila salah satunya tidak dapat konek. Karena tentu saja pihak tri akan menutup kebocoran semacam ini. Sebelum setting internet gratisan 3 bulan Mei 2018 ini hilang, kita coba saja.

Setting internet gratisan 3 bulan Mei 2018
Rubah data yang ada di setting HP mu dengan data di bawah ini

Apn : 3gprs
proxy : 66.154.107.219
port : 80

Setting pertama
FrontQuery : 3.wapshop.8elements.mobi/test123/test.pl/0a/http/
Remove port : No
Proxy type : cm.8elements.mobi

Untuk setting kedua
Remove port : beri centang
Proxy type : HTTP
Proxy server : cm.8elements.mobi

Nah itulah setting internet gratisan 3 bulan Mei 2018 yang bisa kamu pilih. Jangan sampai data yang harus diisi salah. Pastikan semua data terisi dengan benar. Apabila belum dapat terhubung, matikan data terlebih dahulu kemudian nyalakan dan coba lagi. Apabila masih belum dapat terkoneksikan, aktifkan mode pesawat agar jaringan terputus dan matikan lagi sehingga jaringan akan dimulai. Segera coba aktifitas internetmu dan perhatikan perbedaannya.

Jika setting tersebut masih belum berjalan, restart hapemu agar semua setting ter refresh. Setelah itu, kamu bisa mencobanya dan apabila masih tidak dapat terhubung, kamu bisa mengandalkan pilihan kedua. Semoga Setting internet gratisan 3 bulan Mei 2018 ini berhasil sehingga kami tidak perlu repot untuk membeli pulsa untuk kuota atau kehabisan kuota lagi. Selamat mencoba, tetap cari gratisan terbaik!

This page needs javascript enabled !