Kelahiran Anak Pertama Franda dan Samuel

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Franda dan Samuel yang baru saja dikaruniai anak pertamanya. Kabar kelahiran anak pertama Franda dan Samuel yang lahir pada hari Minggu (29/4) pagi lalu. Pasangan yang sedang berbahagia itu dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir dengan sehat dan sempurna.

Dilansir dari akun media sosialnya, kelahiran anak pertama Franda dan Samuel tersebut langsung memenuhi beranda baik Franda maupun Samuel. Dari postingan tersebut, bisa diketahui bahwa putri pertama mereka diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbücker yang tercantum dalam sebuah ucapan “Welcoming our little angel.. ~ Zylvechia Ecclesie Heckenbücker ~ Born on April 29, 2018 at 7.20 a.m. “He has made everything beautiful in its time” – Ecclesiastes 3:11” yang ditulis oleh Franda sendiri di postingan fotonya.

Pasangan yang menikah pada 8 Agustus 2016 lalu itu memang terlihat sangat menantikan kehadiran dari putri pertama mereka. Pasalnya pada dua postingan sebelumnya, tampak jika Franda dan juga Samuel melakukan Fraternity Photo session. Foto dari Franda dengan perut besarnya itu dipost sehari sebelum kelahiran anak pertama Franda dan Samuel. Sedangkan postingan sesudahnya adalah sebuah postingan berupa slide foto yang mana disitu tampak menyiratkan kabar bahwa mereka sudah mengetahui bahwa anak mereka yang pertama adalah seorang putri.

Beberapa ucapan atas kelahiran anak pertama Franda dan Samuel tersebut pun ramai di internet mulai dari selebritis hingga para aktor dan aktris dan juga para penggemarnya. Tidak sedikit dari mereka mengucapkan langsung pada komentar dari foto anak mereka yang hingga kini sudah mencapai lebih dari 180 ribu likes dan juga lebih dari 4000 komentar di postingannya tersebut.

Salah satu foto yang menarik dari kelahiran anak pertama Franda dan Samuel adalah foto Samuel yang sedang menggendong putrinya, terlihat sangat kebapakan sekali dan tidak menunjukkan keraguan dalam menggendong bayinya tersebut yang tak kalah jumlah like dari postingan Franda. Selamat berbahagia untuk Franda dan juga Samuel!

This page needs javascript enabled !