Penemuan Mayat Anak 6 Tahun Dalam Karung

Kabar mengejutkan datang dari Kabupaten Bogor Jawa Barat. Pada hari Selasa(1/5) dini hari kemarin, ditemukan sesosok mayat anak yang diduga berusia 6 tahun didalam karung berwarna putih. Mayat dalam karung tersebut ditemukan di sebuah kebun kosong di Perumahan Bogor Asri, RT 6 RW 11, Kecamatan Cibinong , Bogor Jawa Barat. Dari informasi yang didapat, penemuan mayat anak 6 tahun dalam karung oleh warga setempat tersebut ditemukan menyusul dari berita kehilangan dari seorang anak perempuan yang sama yakni berinisial GG pada hari Senin(30/4) sebelumnya.

Sejak kejadian penemuan mayat anak 6 tahun dalam karung, polisi telah melakukan penyisiran lokasi kejadian dan juga menanyai sejumlah saksi. Pada hari sebelumnya setelah ada laporan anak menghilang, warga berinisiatif melakukan pencarian hingga pada akhirnya anak berinisial GG tersebut ditemukan sudah tanpa nyawa di dalam karung berwarna putih. Imron, salah satu warga setempat, juga mengatakan hal yang serupa mengenai berita kehilangan seorang anak perempuan berinisial GG yang telah hilang semenjak pukul 10.00 hari Senin {30/4) dan ditemukan oleh warga pada Selasa dini hari.

Dari keterangan warga sendiri, di sekitar lokasi penemuan mayat anak 6 tahun dalam karung tersebut memang tampak beberapa orang yang dicurigai mulai dari tukang bantal keliling yang membawa gerobak, beberapa pengemis yang sebelumnya tidak ada yang menjadi perhatian petugas keamanan setempat. Namun hingga saat ini belum ada keterangan mengenai mengarah pada siapa pelakunya.

Jenasah dari GG sendiri terlebih dahulu dibawa ke RS Kramatjati, Jakarta Timur, guna melakukan autopsi jenasah korban. HIngga berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian maupun korban mengenai kelanjutan dari penemuan mayat anak 6 tahun dalam karung. Meskipun demikian, kejadian ini mengarah pada tindak pidana pembunuhan melihat bagaimana korban ditemukan dengan tidak wajar yakni dibungkus karung. Namun, tindakan autopsi masih perlu dilakukan untuk mencari fakta lain dari kejadian yang kejam ini. Semoga pelaku dari tindakan keji ini dapat segera ditemukan.

This page needs javascript enabled !