Setting Internet Gratis Telkomsel UC Handler

Siapa sih yang ndak suka gratisan? Apalagi jika yang gratisan itu adalah internetnya. Kita bisa streaming sepanjang waktu, bisa download film dan lagu hingga lain lain. Sayangnya, walaupun gratisan bukan berarti tanpa usaha bro. Berikut ini ada setting internet gratis Telkomsel UC Handler yang sudah pasti menggunakan aplikasi UC Handler. UC Handler adalah sebuah aplikasi yakni browser yang bisa kita pakai untuk internetan gratis tanpa harus takut kehabisan kuota. Nah mau tau caranya? Simak hati hati agar dapat bekerja.

Sebelum memulai langkah setting internet gratis Telkomsel UC Handler, unduh dulu aplikasi UC Handler di Playstore. Instal, lalu jadikan aplikasi tersebut sebagai main browser kamu.

  1. Langkah pertama setting internet gratis Telkomsel UC Handler adalah dengan menggunakan simcard yang tidak memiliki kuota atau bahkan pulsa sama sekali. Bahasa internetnya adalah polosan. Dengan demikian, kamu tidak akan kehilangan apapun.
  2. Langkah kedua adalah membuka setting smartphone mu yakni sebagai berikut:
    Setting -> jaringan lainnya -> memilih jaringan lainnya -> akses poin -> menggunakan APN
    Kemudian isi dengan data berikut:
    APN: sabarbrn7
    PROXY: 157.240.7.32
    PORT: 80
    Kemudian pilih simpan
  3. Langkah ketiga, buka atau jalankan aplikasi UC Handler yang telah kamu unduh kemudian pilih setting dan mengganti data sebagai berikut:
    • Default dibuah menjadi (java)
    • Costum UA diubah menjadi (chrome)
    • Scroll kebawah, cari pilihan Add port to non-port URL, isi dengan angka 9999
    • Beri check atau centang pada pilihan Remove Port
    • Pada Proxy Type pilih Real Host
    • Pada Real Proxy gunakan setting APN (157.240.7.32)
    • Isi port dengan angka 80
    • simpan

Nah itulah beberapa langkah setting internet gratis Telkomsel UC Handler yang bisa kamu coba. Pastikan semua data dan settingan terisi dengan benar. Jika data masih belum dapat terhubung, coba matikan data dan setel kembali hingga terhubung. Biasanya data akan terputus beberapa kali. Namun apabila masih tidak bisa, artinya bug atau celah ini telah ditutup oleh pihak operator.

This page needs javascript enabled !