Diteror, Rumah Raffi Ahmad Dijaga Ketat

Rumah Raffi Ahmad yang terletak di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat kini mendapatkan penjagaan ketat dari pasukan keamanan. Latar belakang mengenai rumah Raffi Ahhmad dijaga ketat tersebut adalah karena Raffi menerima sebuah ancaman atau teror yang dialamatkan pada dirinya. Meskipun demikian, ancaman tersebut cukup serius yakni ancaman pembunuhan yang belum dijelaskan oleh Raffi menggunakan media apa ancaman tersebut diterimanya.

Namun kini rumah Raffi Ahhmad dijaga ketat oleh tim keamanan khusus seperti dalam film-film action. Tamu yang harus berkunjung harus menunjukkan kartu identitas serta harus menyampaikan maksud dan tujuannnya untuk berkunjung. Selain itu, para pengunjung harus bersedia untuk diperiksa termasuk barang bawaannya apabila benar ingin bertemu. Kendaraan yang akan masuk ke kediaman Raffi tersebut juga harus melalui serangkaian pemeriksaan.

Selain rumah Raffi Ahhmad dijaga ketat, Raffi juga terlihat membawa pengamanan khusus saat promo film terbarunya di Palembang. Saat promo tersebut, Raffi dikelilingi oleh beberapa orang yang sepertinya adalah bodyguard sewaan. Namun, Raffi menyebutkan bahwa pengamanan yang dia jaga bukanlah bodyguard sewaan namun lebih kepada jasa asisten yang sudah lama bergabung sehingga lebih terpecaya.

Meskipun keadaan rumah Raffi Ahhmad dijaga ketat sekarang, Raffi mengaku dia tidak takut dengan ancaman pembunuhan tersebut. Bahkan dia juga menambahkan bahwa dia justru menantang balik kepada si peneror. Pasalnya Raffi percaya bahwa negara ini adalah negara hukum, sehingga sudah pasti mereka yang bertindak demikian akan terjerat hukum.

Raffi sendiri mengaku bahwa selama ini dia tidak memiliki masalah dengan seseorang. Menurutnya, ini hanya perbuatan dari orang yang tidak menyukai dirinya atau iri dengannya. Meskipun begitu, belum jelas hingga kapan rumah Raffi Ahhmad dijaga ketat. Yang pasti memang untuk keamanan keluarga, tindakan semacam ini perlu dilakukan apalagi jika ancamannya serius hingga ancaman pembunuhan. Mungkin Raffi bisa bekerja sama dengan pihak Kepolisian untuk melacak pengirim pesan dan mencari siapa pelakunya agar tidak kembali meresahkan.

This page needs javascript enabled !