Tarif Paket Kuota Harga IM3 Murah

IM3 atau yang dikenal lewat nama Indosat Ooredo dikenal lewat paket paket murahnya yang ramah dengan muda mudi tanah air. Selain dikenal lewat kuota super murahnya yakni 1 GB per harinya, IM3 juga masih memiliki beberapa paket lainnya. Salah satunya adalah paket kuota harga dari IM3. Lalu berapa sih tarif paket kuota harga IM3? Berikut penjelasannya.

Ada 6 tarif paket kuota harga IM3 yang masing masing terbagi masa berlaku sendiri sendiri, mulai dari harian, mingguan hingga bulanan. Jangan khawatir, tarifnya tergolong murah kok untuk kamu yang mengincar jumlah kuota yang besar namun tetap ingin berhemat beli pulsa. Berikut keenam paket tersebut.

  1. Paket harian Rp 2000 dengan kuota 20 MB
  2. Paket mingguan Rp. 10.000 dengan kuota 250 MB
  3. Paket bulanan Rp. 25.000 dengan kuota 4 GB
  4. Paket bulanan Rp. 49.000 dengan kuota 7 GB
  5. Paket bulanan Rp. 99.999 dengan kuota 9 GB
  6. Paket bulanan Rp. 199.000 dengan kuota 14 GB

Nah dari keenam tarif paket kuota harga IM3, kamu cukup memilih mana yang pas untuk kebutuhanmu sehari hari. Kalau kamu terbilang cukup aktif untuk chat dan eksis di dunia media sosial, maka paket nomor 3 bisa kamu pilih. Namun jika kamu tergolong suka download aplikasi terbaru, menonton YouTube dan juga bahkan streaming lagu mungkin kamu akan lebih cocok untuk memilih paket nomor 4 ke atas.

Lalu bagaimana cara melakukan pembelian paket tersebut? Kamu hanya perlu melakukan dial ke nomor *123*4*1# maka akan muncul pilihan serta tarif paket kuota harga IM3 tersebut. Selain itu, kamu juga bisa melakukan pembelian melalui sms dengan format kuota(spasi)harga ke nomor 123. Contohnya, jika kamu ingin memesan paket nomor 4 maka kamu akan mengetik kuota 49K lalu mengirimkannya ke nomor 123. Sms konfrmasi akan segera masuk menyusul dan kamu bisa melanjutkan kegiatanmu berselancar maupun chatting di internet.

This page needs javascript enabled !