Delia Septianti Bercerai

Penyanyi tanah air yang dikenal lewat lagunya yang berjudul Berharap Tak Berpisah dikabarkan memutuskan untuk bercerai dengan sang suami. Dihubungi oleh wartawan pada hari Senin (30/4), Corry, Ibunda dari penyanyi kenamaan ini menjelaskan bahwa putrinya sudah tidak kuat lagi untuk mempertahankan hubungan bersama Tofan Putra Unggul Pohan. Ibunda dari Delia tersebut juga kembali menjelaskan bahwa keputusan Delia Septiani bercerai tersebut sudah melalui proses yang panjang meski untuk saat ini belum diketahui apa penyebab keretakan rumah tangga mereka berdua.

Keputusan Delia Septiani bercerai ini juga sebelumnya terendus dari sebuah postingan yang mengisyaratkan perceraian antara keduanya. Postingan tersebut tampak dalam Story dari akun Instagram Delia Septiani yang bernama @deliaseptiani.

Dari informasi Ibunda Delia, diketahui juga bahwa dalam 2 tahun dari 4 tahun hubungan mereka, Delia dan Tofan suaminya sering mengalami berbagai permasalahan rumah tangganya sehingga munculah keputusan Delia Septiani bercerai. Niatan untuk melakukan perceraian tersebut pun kabarnya juga telah diiyakan oleh sang suami, namun jika terjadi apa-apa suami dari Delia Septiani tersebut masih menawarkan untuk kembali. Tetapi Delia sendiri sudah merasa bahwa Delia sudah tidak kuat lagi, tambah dari Ibunda Delia.

Walaupun begitu, Ibunda Delia masih berharap bahwa pernikahan Delia hanya cuma sekali, namun tidak bisa memaksakan kehendak Delia yang memang sudah terlanjut kecewa. Hingga kini masih belum diketahui alasan dari kabar Delia Septiani bercerai tersebut hingga sejauh mana proses perceraian tersebut berjalan.

Namun, postingan yang menyiratkan bahwa Delia Septiani bercerai tersebut, memang menunjukkan kekecewaan yang luar biasa dari Delia karena Delia lah sendiri yang memutuskan untuk bercerai. Dia juga menambahkan bahwa itu bukan karena Delia tidak mau untuk menerima kekurangan dari pasangannya, namun karena Delia merasa sudah terus menerima dan memperjuangkan rumah tangganya namun hanya kekecewaan yang dia dapatkan. Semoga Delia mampu menjalani segala jalan yang akan dia tempuh dan pilihan yang dia ambil menjadi pilihan terbaik untuknya.

This page needs javascript enabled !