Pantai Sindhu Bali – Menikmati Suasana Pantai yang Indah dan Tenang

Pantai Sindhu tidaklah setenar pantai Sanur, padahal keduanya saling berdampingan. Pantai Sanur boleh saja melegenda, tapi pantai Sindhu juga tak kalah cantiknya. Jika pantai Sanur lebih ramai dikunjungi wisatawan, tidak demikian dengan pantai Sindhu. Tapi justru itu sisi menarik dari pantai Sindhu, cocok bagi Anda yang mencari ketenangan. Pantai Sindhu Bali menawarkan kedamaian yang membuat Anda lebih leluasa menikmati pemandangan pesisir timur Bali.

Pantai Sindhu merupakan salah satu rangkaian pantai yang berada di bagian timur pulau Bali, berada di sebelah selatan pantai Sanur. Jika Anda pergi ke pantai Sanur, tak salah jika menyempatkan diri mampir ke Pantai Sindhu. Apalagi jika suasana pantai Sanur sudah terlalu ramai, pantai Sindhu bisa menjadi alternatif yang layak disambangi.

Nama pantai Sindhu diambil dari nama daerah setempat, yaitu desa Sindhu, Sanur, Bali. Pantai Sindhu dapat Anda capai sekitar 15 menit perjalanan dari kota Denpasar. Bibir pantai Sindhu bertaburan dengan pasir yang berwarna putih kecoklatan. Ombaknya pun relatif tenang karena pantai Sindhu menjorok ke daratan. Ombak itu datang silih berganti menggapai daratan dengan pelannya, menciptakan kekhasan panorama pantai yang tenang.

Pantai Sindhu yang menghadap ke timur menawarkan kecantikan panorama matahari terbit atau sunrise yang menakjubkan dan tidak mudah dilupakan. Datanglah di pagi hari pada saat cuaca cerah, jika Anda tidak ingin melewatkan momen indah ini. Perlahan sang surya menampakkan wajahnya, memancarkan cahaya ke segala penjuru. Terasa hangat menerpa tubuh Anda. Sinarnya di pagi hari adalah pertanda mulainya hari baru, kehidupan baru yang penuh asa.

Deretan bahtera tampak bersandar di tepian pantai, menandakan adanya masyarakat setempat yang tetap setia berprofesi sebagai nelayan. Pantai Sindhu ditunjang dengan fasilitas yang lengkap, Anda bisa menjumpai banyak villa, hotel, restoran ataupun kafe yang berada tak jauh dari pantai. Untuk sampai ke Pantai Sindhu Bali ini, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum.

This page needs javascript enabled !